Header Ads

Pengganti Rodriguez Seals Portugal Semifinal

Pengganti Rodriguez Seals Portugal Semifinal

Pengganti Rodriguez Seals Portugal Semifinal


Martin Rodriguez datang dari bangku cadangan untuk memastikan Chile bermain imbang dengan Australia, hasil yang melihat mereka ke dalam empat terakhir. 

Chili pengganti Martin Rodriguez mencetak gol internasional pertamanya untuk menyelamatkan hasil imbang Piala Konfederasi 1-1 dengan Australia yang segel dasi semi final lezat melawan Portugal. 

James Troisi mencetak gol Australia pertamanya selama lebih dari dua tahun untuk memberikan Socceroos - yang membutuhkan kemenangan dua gol untuk bergerak di atas lawan mereka di Grup B - kejutan setengah lead time. 

Tapi Rodriguez, yang diperkenalkan pada istirahat, diratakan untuk menenangkan saraf Chile tentang penghapusan dan memastikan mereka finis kedua untuk kolam pemenang Jerman, yang mengalahkan Kamerun 3-1 di pertandingan Minggu. 

Chile datang ke pertandingan di Moskow duduk atas kelompok, posisi yang akan melihat mereka menghadapi Meksiko, tetapi sebaliknya mereka akan bertemu Cristiano Ronaldo dan juara Eropa di babak empat besar. 

Australia, sementara itu, berada di luar dan finis ketiga di grup sebagai mereka tanpa kemenangan Piala Konfederasi meluas ke enam pertandingan meskipun kinerja dikreditkan terhadap sisi keempat peringkat dunia. 

Chile membuat awal yang cepat, Arturo Vidal pertemuan lintas Jose Fuenzalida dan memaksa Mathew Ryan untuk menangkis jauh tendangan voli dari tepi area penalti, dengan Eduardo Vargas dapat mengkonversi rebound. 

Mark Milligan membuat tantangan yang luar biasa pada Alexis Sanchez sebagai Chile maju menanggung bawah pada tujuan, VAR tidak menemukan masalah, sementara Tim Cahill - yang menjadi pemain Australia kedua yang mencapai 100 caps - dipesan karena melakukan pelanggaran ruam pada Charles Aranguiz, keputusan didukung oleh review lain. 

Australia mengancam untuk pertama kalinya ketika Massimo Luongo dipaksa baik jarak dekat menyelamatkan dari Claudio Bravo setelah throughball Troisi dan Socceroos kemudian mengambil memimpin kejutan setelah 42 menit. 

Chile kehilangan kepemilikan setelah Bravo telah mencoba untuk bermain bola keluar dari pertahanan dan Robbie Kruse mengatasi tantangan dari Gonzalo Jara untuk mengalihkan bola ke jalan Troisi untuk dink selesai dingin melewati kiper dari enam yard. 

Setelah sundulan Vidal dibelokkan ke tempat yang aman di ujung yang lain, seharusnya dua untuk Australia sebelum paruh waktu, hanya untuk Trent Sainsbury untuk merintis lebih voli dengan tujuan menganga setelah Cahill telah disajikan dengan kesempatan. 

Chile membuat ganda perubahan paruh waktu, Pablo Hernandez dan Rodriguez datang dan mereka membuat awal yang layak untuk babak kedua, Ryan bereaksi cepat untuk mendorong diri upaya Vargas kuat. 

Kiper Brighton Ryan terus keluar Sanchez, sebelum Chile menyamakan kedudukan dalam mode berkelahi dengan 23 menit tersisa. 

Silang Eugenio Mena ini hanya setengah dibersihkan oleh Sainsbury, yang memungkinkan sundulan Vargas' untuk menjaga bola hidup dan Rodriguez memaksa usahanya masa lalu Ryan dari enam yard. 

Chili menyia-nyiakan kesempatan yang besar untuk menyelesaikan turnaround ketika Sanchez mengalahkan Milligan bawah kiri dan memotong kembali untuk Vargas, yang sundulan melayang melebar. 

Australia pengganti Jamie Maclaren kemudian melewatkan kesempatan yang jelas di ujung lain ketika ia tidak bisa melakukan kontak yang tepat dengan throughball Troisi ini, mengetuk usahanya lebar dengan hanya Bravo untuk mengalahkan. 

Itu untuk membuktikan kesempatan terakhir Australia, karena mereka masih menunggu kemenangan pertama mereka atas Chile, yang perhatian sekarang beralih ke tanggal Rabu dengan Portugal di Kazan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.