Header Ads

Matt Miazga, Kenny Saief dan Dom Dwyer Skuad AS

Matt Miazga, Kenny Saief dan Dom Dwyer Skuad AS

Matt Miazga, Kenny Saief dan Dom Dwyer Skuad AS


Sebanyak 13 pemain dengan kurang dari 10 caps diberi nama Bruce Arena daftar AS untuk turnamen CONCACAF dua tahunan.

Setelah membantu menghidupkan kembali kampanye kualifikasi Piala Dunia tim nasional AS, Bruce Arena memiliki mengalihkan perhatiannya ke arah melihat wajah-wajah baru menuju ke Piala Emas CONCACAF 2017. 

Arena meluncurkan 23-orang daftar AS Piala Emas pada hari Minggu, dan pendatang baru Cristian Roldan, Kenny Saief dan Dom Dwyer judul skuad yang mencakup total 13 pemain dengan kurang dari 10 caps. 

Arena memberi banyak pemula pertama-pilihannya istirahat setelah partisipasi mereka di Piala Dunia Juni menang kualifikasi melawan Trinidad & Tobago dan menarik melawan Meksiko, tapi masih berhasil campuran dalam beberapa pengalaman dalam skuad Piala Dunia. Kiper veteran Brad Guzan, pembela Omar Gonzalez dan Graham Zusi, dan gelandang Alejandro Bedoya dan Gyasi Zardes membanggakan penampilan paling dalam kelompok sebagai satu-satunya lima pemain di daftar dengan lebih dari 25 caps. 

"Ini adalah daftar yang baik dengan perpaduan yang bagus berpengalaman, pemain veteran dan kelompok yang baik dari pendatang baru juga," kata Arena dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan oleh Sepakbola AS. "Ada keseimbangan yang baik di setiap posisi, kita bisa memainkan beberapa cara dan saya pikir semua pemain memiliki keinginan untuk bermain untuk AS dan akan bekerja keras. Ini akan menjadi sebuah kamp kompetitif, mereka akan menjadi sorot termotivasi , sangat coachable dan mereka memiliki kesempatan untuk membuat pernyataan.” 

Hanya tiga pemain berbasis Eropa yang disertakan, dengan Miazga yang bergabung dengan Nottingham Forest bek Eric Lichaj dan Saief, yang bermain untuk klub Belgia Gent. Regular pemula seperti Christian Pulisic, Fabian Johnson, John Brooks dan Geoff Cameron diberi sisa musim panas off setelah mengambil bagian di kualifikasi Juni. 

Dwyer dan Saief berada di tim setelah memilih untuk bermain untuk AS meskipun memenuhi syarat untuk tim nasional lainnya. Dwyer lahir di Inggris, tetapi baru-baru menjadi warga negara AS. Saief sebelumnya diwakili Israel, tetapi pemain sayap Florida kelahiran sekarang memenuhi syarat untuk AS setelah berhasil mengajukan untuk perubahan hubungan dengan FIFA. 

Mereka bergabung pada daftar oleh u gelandang ncapped Roldan dan Kelyn Rowe, yang keduanya menikmati musim pelarian di MLS bermain. 

Gonzalez dan Guzan adalah dua dari empat pemain AS yang dimulai pada imbang kualifikasi melawan Meksiko di daftar Piala Emas, dengan mulai teratur bek kiri Jorge Villafana dan gelandang Paul Arriola juga mendapatkan panggilan-up. 

Di antara para pemain tidak termasuk dalam daftar AS Piala Emas awal adalah kiper FC Dallas Jesse Gonzalez, yang telah mengajukan permintaan ganti asosiasi. Sumber telah mengkonfirmasi kepada Goal bahwa Gonzalez memang mengajukan dokumen untuk switch, dan akan memenuhi syarat untuk seleksi untuk babak sistem gugur Piala Emas. 

Tim Piala Emas diperbolehkan untuk membuat enam perubahan pada daftar penyisihan grup awal, yang seharusnya memungkinkan Arena untuk membawa beberapa bala bantuan veteran seperti Michael Bradley dan Jozy Altidore. 

Pemain akan melaporkan ke kamp di Nashville, Tennessee, pada hari Minggu, menjelang tuneup persahabatan melawan Ghana pada hari Sabtu di East Hartford, Connecticut. Amerika kemudian akan kembali ke Nashville untuk memulai Piala Emas CONCACAF mereka dengan pembuka melawan Panama di Stadion Nissan pada 8. AS kemudian menghadapi Martinique pada 12 Juli di Tampa, Florida Juli sebelum menutup kelompok bermain melawan Nikaragua pada 15 Juli di Cleveland.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.