Header Ads

Alex Sandro Dibeli Seharga £ 60 Juta

Alex Sandro Dibeli Seharga £ 60 Juta

Alex Sandro Dibeli Seharga £ 60 Juta


Alex Sandro penutupan pada rekor transfer £ 60 juta untuk Chelsea dari Juventus.

The bek sayap dekat membuat langkah ke London barat dengan tajam Bianconeri untuk menyelesaikan masa depan pemain mereka sesegera mungkin.

Chelsea tumbuh semakin percaya diri penandatanganan Juventus Alex Sandro untuk biaya rekor klub sekitar £ 60 juta, Goal mengerti. 

Juventus tertarik untuk mendapatkan keputusan akhir dari Sandro dan wakil setelah menawarinya perbaikan pada £ 75.000 per minggu saat kontraknya di kontrak sampai 2022. 

Namun, diharapkan bahwa ia secara resmi akan meminta bahwa raksasa Turin datang ke kesepakatan dengan Chelsea untuk transfer ke juara Premier League. 

Antonio Conte dan Chelsea menghitung Sandro sebagai target utama mereka di bek sayap dan menawarkan dia lebih banyak uang daripada Juventus bersedia untuk diletakkan di atas meja. 

Jika pembicaraan pergi mendukung Chelsea selama beberapa hari ke depan, Sandro akan menjadi penandatanganan besar pertama Chelsea musim panas. 

Juventus juga diharapkan untuk menurunkan Dani Alves ke Manchester City dan mereka tertarik untuk mengatasi situasi Sandro sehingga mereka dapat mulai mempertimbangkan pengganti sedini mereka mungkin dapat. 

Ketika transaksi berjalan melalui, Sandro diharapkan menjadi penandatanganan termahal Chelsea dalam sejarah, biaya lebih dari £ 50m mereka dibayar untuk Liverpool untuk menandatangani Fernando Torres pada Januari 2011. 

Selain Sandro, Chelsea juga mengincar kesepakatan untuk 26 -tahun-tua Juventus rekan setimnya Leonardo Bonucci. 

Striker Everton Romelu Lukaku, Southampton pusat-setengah Virgil van Dijk dan gelandang Monaco Tiemoue Bakoyoko juga pada daftar keinginan Conte saat ia mempersiapkan untuk kampanye di Liga Champions, bersama dengan pertahanan gelar Premier League.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.