Header Ads

Marquinhos Mendesak Verratti Untuk Tinggal Di Tengah Barcelona

Marquinhos Mendesak Verratti Untuk Tinggal Di Tengah Barcelona

Marquinhos Mendesak Verratti Untuk Tinggal Di Tengah Barcelona


Barcelona dilaporkan mengejar internasional Italia, namun bek yakin internasional Italia akan tetap di ibukota Perancis.

Marquinhos mendesak Marco Verratti untuk menolak pendekatan apapun dari Barcelona dan tinggal dengan Paris Saint-Germain, sebagai bek Brasil percaya proyek klub tetap di jalur. 

Pemain tengah itu telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Camp Nou menjelang musim 2017-18 setelah kampanye mengecewakan bagi PSG melihat mereka tersingkir dari Liga Champions untuk Barcelona di babak 16 besar dan gagal untuk memenangkan Ligue 1 untuk pertama kalinya di lima tahun. 

Mantan direktur PSG sepakbola Patrick Kluivert mengungkapkan pekan ini bahwa tidak ingin Verratti pindah ke Barcelona, tapi klub Ligue 1 sangat ingin berpegang pada internasional Italia. 

Marquinhos yakin 24 tahun akan berakhir tinggal dengan laki-laki Unai Emery dan berpikir itu akan menjadi hasil yang tepat. 

"Dari kejauhan saya telah membaca banyak, tapi saya tidak tahu di mana sebenarnya," kata Marquinhos ke L'Equipe. 

"Marco tidak pernah mengatakan kepada saya dia ingin meninggalkan PSG. 

"Dia adalah pemain hebat dan merupakan bagian penting dari proyek PSG, jadi saya berharap untuk Marco untuk tinggal bersama kami. 

"Saya tidak ingin dia pergi dan, terus terang, saya tidak berpikir dia akan meninggalkan kita. 

"Banyak yang mengatakan bahwa proyek PSG telah hilang, tapi saya tidak setuju - itu adalah di bawah kontrol. . Ini bukan garis lurus ke atas, tetapi kita tahu di mana kita ingin pergi dan bagaimana menuju ke sana " 

Marquinhos berpikir kemunduran menderita musim ini bisa membantu klub kemajuan lebih lanjut di masa mendatang, menambahkan:" Kita semua telah belajar banyak musim ini. Awal sulit seperti yang kita disesuaikan dengan filosofi pelatih baru tapi pada bulan Januari kita benar-benar menemukan gaya kami. Kami sangat efisien dari itu, kecuali jelas dalam pertandingan melawan Barcelona. 

"Kami memenangi tiga gelar, yang tidak signifikan. Kami kedua di Ligue 1 di belakang Monaco dan liga benar-benar kompetitif. 

"Ini adalah musim yang mengecewakan, tapi itu bisa menjadi penting untuk masa depan. Kami telah belajar banyak dan dapat menggunakannya untuk berbuat lebih baik di Liga Champions dan menjadi lebih kuat di liga. 

CR7 dan Messi: Mengubah wajah sepak bola 

"Orang-orang berpikir itu akan mudah bagi kita untuk memenangkan segalanya, tetapi tingkat atas sepakbola sangat kompetitif dan rumit. 

"Kami masih memiliki tim yang sangat kuat dan cerdas, yang belajar dari kesalahan masa lalu dan akan mencapai tujuan mereka.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.