Header Ads

Carrick Menegaskan Tentang Reuni Ronaldo

Carrick Menegaskan Tentang Reuni Ronaldo

Carrick Menegaskan Tentang Reuni Ronaldo


Carrick menanggapi rumor yang menghubungkan Ronaldo dengan Man sensasional Utd kembali.

masa Portugis bintang tidak jelas, namun gelandang Inggris mengatakan tidak untuk dia untuk memberitahu mantan rekan setimnya untuk kembali ke klub.

Michael Carrick menegaskan dia tidak berpikir tentang reuni dengan Cristiano Ronaldo saran berikut Portugal besar tertarik untuk kembali ke Manchester United. 

Ronaldo, pencetak gol rekor Madrid, hanya menandatangani lima tahun kontrak baru November lalu, namun dilaporkan mencari untuk meninggalkan ibukota Spanyol menyusul tuduhan ia ditipu otoritas pajak Spanyol dari € 14.7million - klaim dia keras menyangkal. 

Pemain berusia 32 tahun ini dilaporkan untuk melihat kembali ke Inggris sebagai pilihan favorit jika ia tidak berangkat Santiago Bernabeu, Ronaldo memenangkan tiga gelar Premier League, Piala FA, dua Piala Liga dan Liga Champions selama enam tahun tinggal di Old Trafford antara 2003 dan 2009. 

Carrick adalah rekan setimnya dari Ronaldo selama mantra itu, tapi gelandang tertarik untuk menunggu dan melihat bagaimana skenario panci keluar. 

"Saya belum benar-benar diberikan itu terlalu banyak berpikir untuk menjadi jujur dengan Anda," kata Carrick Sky Sports. 

"Dengar, Anda tidak perlu saya untuk mengatakan, semua orang tahu apa jenis pemain dia dan seberapa baik dia dan apa karir yang dia punya. 

"Ini bukan untuk saya untuk terlibat dalam apakah dia datang ke Manchester United, apakah dia meninggalkan Madrid atau tidak, itu bukan urusan saya pada saat ini dalam waktu. 

"Tentu saja, saya cukup beruntung untuk bermain dengan dia. Itu hanya sukacita untuk bekerja begitu dekat dengan dia dan melihat bagaimana dia bermain. 

"Kita akan melihat bagaimana panci keluar selama beberapa minggu dan bulan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.