Header Ads

Man Utd Anak Harrop Bergabung Preston

Man Utd Anak Harrop Bergabung Preston

Man Utd Anak Harrop Bergabung Preston 


Berusia 21 tahun, yang musim lalu sebagai pencetak gol terbanyak United di U-23 tingkat, telah menandatangani kontrak empat tahun dengan klub Championship.

Preston North End telah menyelesaikan penandatanganan Manchester United muda Josh Harrop dengan kontraknya diatur untuk exipre di Old Trafford. 

Harrop selesai sebagai pencetak gol terbanyak United di U-23 tingkat musim lalu dan menandai debut seniornya dengan gol yang menakjubkan melawan Crystal Palace pada hari terakhir dari 2016-17 kampanye. 

Dia akan menandatangani kontrak empat tahun di Deepdale, dengan kedua klub menyepakati biaya kompensasi yang dirahasiakan. 

“Saya senang berada di sini, itu adalah awal yang baru bagi saya untuk mendapatkan sesuatu yang terjadi dalam karir saya dan saya berdengung untuk mendapatkan bermain dan membuat dampak di tim," kata Harrop dalam sebuah pernyataan klub. 

“Mudah-mudahan saya dapat mencapai tujuan dan ambisi bahwa saya telah menetapkan diri saya dengan datang ke sini dan itu untuk dipromosikan dengan Preston North End dan membantu klub mendapatkan setinggi yang kami bisa." 

Harrop akan bergabung dengan mantan Inggris rekan-rekan Marnick Vermijl, Ben Pearson dan Liam Grimshaw di Preston menjelang Kejuaraan musim 2017-18. 

Berbicara tentang kesepakatan itu, manajer Preston Simon Grayson mengatakan: "Josh adalah pemain yang telah menarik banyak minat musim panas ini dan kami harus bergerak cepat untuk mengamankan tanda tangannya. 

"Dia menambahkan untuk kelompok kami pemain muda yang lapar yang ingin maju dan kami berharap untuk bekerja dengan dia dan melihat dia meningkatkan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.