Header Ads

Persipura Berhasil Mengalahkan Persiba

Persipura Berhasil Mengalahkan Persiba
Persipura Berhasil Mengalahkan Persiba

Persipura Jayapura berhasil memperoleh kemenangan dengan hasil akhir 2-0 ketika melakukan tandang ke daerah pribadi markas Persiba Balikpapan pada lanjutan Liga 1. Dari barisan hasil kurang baik 'Laskar Beruang Madu' berlanjut.

Pada saat melakukan laga yang berada di Stadion Gajayana yang berada di daerah Malang, hari Senin (22/5/2017) malam WIB, ke dua gol kemenangan klub 'Mutiara Hitam' tersebut diperoleh pada saat empat puluh lima menit babak pertama.

Addison Alves berhasil menghasilkan gol pertama dirinya di menit ke 13. Gol tersebut merupakan umpan tendangan sudut dari Ian Louis Kabes, yang langsugn di sambar oleh pemain yang berasal dari Brasil tersebut di depan gawang.

Persipura tidak lagi perlu waktu yang lama untuk memastikan keunggulan. Marinis Wanewar yang berasal dari Brasil tersebut telah berhasil mencatatkan namanya pada papan skor empat menit kemudian.

Gol tersebut adalah hasil dari umpan Ferinando Pahabol dari sebelah sayap kiri. Marinus berada pada tengah kotak pinalti tetapi dirinya membelakangi gawang. Setelah mengontrol bola, dirinya segera melakukan shooting dengan membalikan badan untuk membimbing Persipura menjadi unggul 2-0.

Dalam website resmi turnamen menulis kalau Persipura dapat melakukan sebanyak delapan kali shooting pada sepanjang laga, enam dari delapan tersebut di antaranya berhasil mencapai sasaran. Akan tetapi, Persiba hanya bisa sekali mendaratkan tembakan ke arah gawang.

Dengan hasil tersebut, Persiba masih belum bisa mendapatkan kemenangan sepanjang Liga 1 yang sudah berjalan sebanyak tujuh kali pertandingan. Mereka telah menerima enam kekalahan dan hanya sekali mendapatkan hasil imbang. Persiba sekarang berada di posisi juru kunci klasemen hanya dengan koleksi satu angka.

Sementara itu, Persipura berada pada posisi ketiga klasemen sementara dengan total poin 13 dari hasil dari tujuh kali bertanding.

Sementara itu info yang bisa kami berikan untuk para pembaca sekalian. Untuk berita selanjutnya, para pembaca bisa terus mengikuti kami untuk berita berita yang lebih seru lagi. Jangan lupa follow facebook kami untuk bisa mengikuti perkembangan seputar prediksi sepakbola dan berita sepakbola dalam dan luar negeri yang akan kami sajikan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.