Header Ads

Napoli Memberikan Kontrak Baru Untuk Dries Mertens

Napoli Memberikan Kontrak Baru Untuk Dries Mertens
Napoli Memberikan Kontrak Baru Untuk Dries Mertens

Napoli telah membuat kontrak baru untuk salah satu pemain terbaik yang dimilikinya, Dries Mertens. Partenopei dan Dries Mertens telah menyetujui untuk menanda tangani kontrak yang baru tersebut berlaku mulai dari sekarang sampai tahun 2020.

Kontrak Dries Mertens yang before akan selesai pada tahun dua ribu delapan belas. Hal tersebut sempat menimbulkan spekulasi tentang pemindahan sang pemain. Yang telah dikabarkan dilihat beberapa klub Liga Inggris.

Namun tetapi, Dries Mertens telah menunjukkan rasa setia dirinya kepada Napoli. Striker yang berasal dari Belgia tersebut sangat setuju untuk bisa memperpanjang kontraknya sampai tahun dua ribu dua puluh.

"Kami telah bertemu dengan salah satu perwakilan Dries Mertens pada hari Jumat. Pertemuan tersebut dimulai pada jam 2:30 siang sampai 1:40 pagi hari dan pada akhirnya berhasil mencapai kesepakatan. Kesepakatan tersebut telah sempurna untuk Dries Mertens dan juga untuk Napoli." Ujar Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, seperti dikutip dari Soccerway.

Kontrak baru Dries Mertens juga telah membuat klausul rilis. Angka untuk klausul rilis nya juga tidak disebutkan oleh Napoli. Tetapi, klausul tersebut hanya akan diaktifkan oleh klub yang berasal dari China.

"Itu melindungi fans dan saya. Dries Mertens akan tetap bersama dengan kami selama kurang lebih dua belas tahun lagi. Kecuali kalau dirinya menginginkan untuk pergi ke China. Dan pada tahun depan seseorang akan bersedia untuk membayar klausul rilis yang ingin dia masukkan dan kami tidak bisa menolak." Ucap De Laurentiis.

"Saya tidak menyukai klausul rilis tersebut setelah kesalahan bersama Gonzalo Higuain. Akan tetapi, kami belajar dari itu. Jadi ada klausul rilis dalam kontrak Dries Mertens, yang hanya berlaku untuk klub dari China. Tenang, Dries Mertens cuma akan bermain untuk Napoli di Italia. Kalau dirinya pergi, dirinya akan masuk ke tim luar Italia." Katanya.

Dries Mertens kini telah berusia 30 tahun. Dirinya tampil sangat luar biasa bersama Napoli di musim ini. Dirinya telah berhasil menambah 27 gol pada Serie A dan 33 gol pada seluruh kompetisi.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.