Header Ads

Ancaman Milan Ke Gianluigi Donnarrumma Ditepis

Ancaman Milan Ke Gianluigi Donnarrumma Ditepis
Ancaman Milan Ke Gianluigi Donnarrumma Ditepis

Akhir akhir ini telah muncul kabar burung dari kubu Italia kalau AC Milan telah mengancam Gianluigi Donnarumma. Agen dari sang pemain Gianluigi Donnarumma, Mino Raiola telah menegaskan bahwa klien dirinya bukanlah tidak mau untuk tanda tangani kontrak yang baru.

Penjaga gawang yang baru berusia 18 tahun tersebut telah memasuki dua tahun terakhir pada masa kontraknya. Dengan skill yang telah dimiliki dirinya, Gianluigi Donnarumma telah menjadi pemain yang di cari oleh tim tim papan atas baik dalam Italia maupun luar negeri.

Gosipnya, pembicaraan tentang kontrak baru antara AC Milan dengan Gianluigi Donnarumma tidak akan berjalan dengan lancar. Hasilnya, AC Milan telah dikabarkan akan 'membekukan' Donnarumma dengan cara mengirimnya ke bangku penonton stadion. Hal tersebut akan terjadi kalau Gianluigi Donnarumma tidak segera menandatangani kontraknya dalam musim panas ini.

"Tidak ada yang bilang kalau Gianluigi Donnarumma tidak mau tanda tangan kontrak baru dengan AC Milan." Ujar Raiola kepada Radio Deejay. Hal tersebut diambil dari Soccer Way. "Saya berpikir kalau para direktur AC Milan tidak akan pernah mengatakan hal tersebut (mengirim dia ke bangku penonton). Saya hanya berpikir orang orang ini hanya mencoba membuat sebuah perang antara AC Milan dan saya."

"Seusai waktu jeda internasional, Gianluigi Donnarumma akan menjalani liburan dan kemudian kami akan bisa melihat apa yang akan terjadi. Kami akan berbicara dengan pihak AC Milan kok. Kita lihat saja nanti."

"Kami akan melakukan evaluasi untuk hal-hal tertentu dan akan ada hal yang lain untuk dinilai nanti nya juga. Saya tidak sedang berusaha membuat seseorang untuk bisa pindah dengan bebas biaya transfer." Ujar Raiola.

Gianluigi Donnarumma telah berhasil memperoleh dua belas clean sheet dalam tiga puluh tujuh penampilannya dalam Serie A. Nilah tersebut sama dengan Gianluigi Buffon dari Juventus dan dari Pepe Reina Napoli. Dan dirinya cuma kalah oleh Wojciech Szczesny dari AS Roma yang clean sheet terbanyak empat belas.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.