Header Ads

Menurut Fans Pemain Terbaik Liga Inggris Dimenangkan Harry Kane

Menurut Fans Pemain Terbaik Liga Inggris Dimenangkan Harry Kane
Menurut Fans Pemain Terbaik Liga Inggris Dimenangkan Harry Kane

N'Golo Kante memang telah menjadi pemain terbaik Liga Inggris menurut pilihan pemain serta jurnalis. Tapi untuk fans, Harry Kane yang menjadi pemain terbaik untuk musim ini.

Keberhasilan Kante dengan cara membimbing Chelsea menjadi juara Liga Inggris. Hal tersebutlah yang menjadi alasan mengapa dirinya terpilih dua kali sebagai pemain terbaik musim ini. Kante menjadi pemain terbaik itu menurut Asosiasi Pesepakbola Inggris (PFA) dan juta Asosiasi Jurnalis Inggris (FWA).

Walaupun baru pindah ke Chelsea dari Leicester City. Kante berhasil untuk menjadi pilihan utama dari sang pelatih Antonio Conte dan dirinya merupakan pemain kunci The Blues. Hal ini terulang kembali setelah Kante sukses saat membimbing Leicester United menjadi juara liga pada musim lalu.

Bahkan N'Golo Kante juga telah dibabtis sebagai pemain terbaik dari Liga Inggris oleh jurnalis resmi Liga Inggris.

Akan tetapi berbeda dengan semua asosiasi atau badan tersebut. Para fans pada musim ini telah memilih striker dari Tottenham Hotspur, Harry Kane. Harry Kane dipilih fans sebagai pemain terbaik di English Premier League.

Selain membawa Tottenham Hotspur selesai posisi kedua klasemen dimana hal tersebut merupakan pencapaian tertinggi klub tersebut dalam Liga Inggris. Harry Kane juga telah mempertahankan gelar pencetak gol terbanyak setelah membuat 29 gol.

Dari hasil pemilihan yang telah melibatkan lebih dari 49 ribu voters. Harry Kane berhasil meraih suara terbanyak yaitu 16.378 dan telah berhasil untuk mengungguli Kante yang hanya mendapatkan voting sebanyak 13.515 suara. Eden Hazard yang berasal dari Chelsea meempati posisi pada urutan ketiga dengan hasil 8.412 suara.

Alexis Sanchez (6.727 suara), Dele Alli (3.507 suara), dan Romelu Lukaku (955 suara) telah menjadi pelengkap di posisi enam besar. Demikian diambil Soccerway.

Keenam pemain tersebut merupakan hasil pilihan para panel yang diisi dua mantan pemain Paul Merson serta Peter Beagrie. Lalu eks wasit Mike Riley, serta Chairman Federasi Suporter Sepakbola Inggris Malcolm Clarke.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.