Header Ads

Pemain Terbaik Arsenal Tahun Ini Milik Alexis Sanchez

Pemain Terbaik Arsenal Tahun Ini Milik Alexis Sanchez
Pemain Terbaik Arsenal Tahun Ini Milik Alexis Sanchez

Alexis Sanchez telah terpilih menjadi salah satu Pemain Terbaik dalam raksasa Liga Inggris Arsenal musim dua ribu enam belas dua ribu tujuh belas. Sementara itu, para pemain bintang Arsenal yang lain , Mesut Oezil, tidak termasuk dalam tiga besar.

Dalam pemilihan secara online yang dilakukan oleh The Gunners. Alexis Sanchez berhasil mendapatkan suara paling banyak dari fans. Striker yang berasal dari Chile tersebut telah mengungguli Alex Oxlade-Chamberlain dan Laurent Koscielny yang masing masing berada di posisi kedua dan ketiga.

Alexis Sanchez sekarang ini baru saja menginjak usia 28 tahun. Akan tetapi bisa bermain dengan nyentrik kendati tidak mampu membawa Arsenal lolos menuju Liga Champions musim depan. Dirinya menjadi pemain andalan Arsene Wenger di garis depan. Dia sangat luar biasa walaupun dipasang menempati posisi sebagai penyerang tengah maupun di dalam peran sebagai penyerang tengah.

Alexis Sanchez sampai saat ini telah bertanding pada lima puluh laga di semua kompetisi. Dirinya berhasil menyumbangkan dua puluh sembilan golserta lima belas assist, serta membuat 102 peluang.

"Dirinya merupakan seorang penyerang yang sangat berkelas di dunia. Dirinya juga yang paling pantas untuk mendapatkan semua ini. Gelar yang dia dapatkan berkat kerja kerasnya setiap hari. Aku yakin dirinya akan memberi kontribusi yang lebih besar lagi." Ujar pemain belakang sebelah kiri Arsenal, Kieran Gibbs.

Ini merupakan yang kedua kalinya Alexis Sanchez bisa terpilih menjadi Pemain Terbaik di The Gunner. Dirinya juga telah memperoleh penghargaan serupa dalam musim dua ribu empat belas dua ribu lema belas. Sedangkan dalam musim yang lalu dirinya berhasil menempati posisi ke dua.

Mesut Ozil merupakan Pemain Terbaik Arsenal pada musim lalu. Namun tetapi, penampilan dirinya pada musim ini sangat kurang baik dan membuat dirinya menjadi sasaran kritik.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.