Header Ads

Bocah 8 Tahun Ditemukan Tewas dan Terikat dalam Karung

Bocah 8 Tahun Ditemukan Tewas dan Terikat dalam Karung
Bocah 8 Tahun Ditemukan Tewas dan Terikat dalam Karung

Nurfadilah Salah (8) ditemukan tewas dalam keadaan tangan terikat dan dimasukkan ke dalam karung. Sebelum ditemukan tewas, keluarga sempat melaporkan hilangnya korban.

Siswi kelas 2 SDN Palembang ini sempat bermain di lokasi tempat ditemukannya korban di Jalan Ki Marogan, Kertapatih Palembang, Sumatera Selatan. Namun usai salat Jumat, Nurfadilah tak kunjung pulang hingga malam hari.

"Cucu saya ini hilang sejak hari Jumat (19/5) siang, dicari tidak ketemu sampai tadi pagi. Terus tadi siang kita laporkan ke Polsek Kertapatih," ujar kakek Nurfadilah, Masud kepada wartawan di Rumah Sakit Bhayangkara, Sabtu (20/5/2017) malam.

Sementara itu, Kanitreskrim Polsek Kertapatih Iptu Muhammad Izer membenarkan adanya penemuan mayat yang dalam keadaan terikat di dalam karung tersebut. Nurfadilah ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan.

"Pas ditemukan itu memang pakai pakaian lengkap, tapi tidak pakai celana dalam dan kondisinya sangat memprihatinkan," ujar Izer.

Saat ini, pihaknya sedang melakukan penyidikan dan pemeriksaan terhadap mayat korban untuk mengetahui penyebab kematian. Serta memeriksa saksi-saksi di lokasi ditemukannya korban.

"Saat ini masih kita lakukan pemeriksaan luar dulu. Termasuk melakukan penyidikan dan pemeriksaan saksi-saksi," tutupnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.