Header Ads

Benzema Ingat Neymar Ketika Melihat Mbappe

Benzema Ingat Neymar Ketika Melihat Mbappe
Benzema Ingat Neymar Ketika Melihat Mbappe

Sinar terang Kylian Mbappe juga telah membuat Karim Benzema perhatian. Menurut Benzema, Mbappe layaknya Neymar yang telah menanjak pada saat dirinya masih muda.

Mbappe berhasil mendapatkan perhatian publik pada musim ini. Usianya yang Baru 18 tahun, Mbappe menjadi salah satu sosok yang sangat ganas di garis depan AS Monaco.

Di Ligue 1, Mbappe telah menjadi pencetak gol terbanyak kedua untuk Monaco dengan hasil 14 gol. Sementara di Liga Champions, Mbappe telah mencatatkan namanya atas enam gol dalam perjalanan Monaco sampai babak semifinal.

Benzema pun sangat terpukau dengan permainan impresif Mbappe. Dirinya menyebut Mbappe sangat mirip dengan Neymar yang juga menjadi sensasi di usia muda.

"Apa yang dilakukan Mbappe sekarang di Ligue 1 dan bahkan di Liga Champions adalah hal yang istimewa. Pemain terakhir yang terlihat sama bagusnya di level ini adalah Neymar," ujar Benzema kepada L'Equipe.

"Dia adalah seorang fenomena di usianya, tapi dia butuh mengasah dirinya dalam jangka panjang. Di awal, pujian datang terlalu cepat. Saya dilabeli hal yang sama ketika saya melakukan debut di tim utama Lyon saat berusia 17 tahun," lanjutnya

Sudah bersinar di usia muda, tantangan berikutnya yang akan dihadapi Mbappe menurut Benzema adalah menjaga kualitas permainan.

"Anda harus menjaga standar yang sama ketika Anda tumbuh dan di masa-masa sulit. Itulah ketika Anda melihat apakah Anda bisa membuat langkah besar, lebih dari itu jika Anda di klub yang sangat besar atau apakah Anda tetap pemain bagus setelah bersinar di usia muda," ucap Benzema.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.