Header Ads

RAMSEY : BUNGKAM KRITIK ? KALAHKAN MANCHESTER CITY

RAMSEY : BUNGKAM KRITIK ? KALAHKAN MANCHESTER CITY

Aaron Ramsey, Gelandang Arsenal menegaskan bahwa dirinya akan membantu Arsenal mengalahkan Manchester City pada laga semifinal FA Cup nanti (23/4). Arsenal yang pada musim ini terlempar dari 4 besar tampaknya berhasrat ingin memenangkan gelar FA Cup guna membuat Arsenal kembali percaya diri. Banyak kritik yang terlontar pada musim ini untuk Arsenal, Bahkan sebelum Wenger memperpanjang kontraknya, Rumor beredar bahwa pelatih asal Prancis yang saat ini berusia 67 tahun tersebut akan di gantikan dengan pelatih lain dimusim depan.

Menurut Ramsey, Dengan mengalahkan Manchester City di semifinal nanti, Maka akan membungkam semua kritik yang saat ini sedang menyerang Arsenal dengan bertubi-tubi, Tentunya selain Ramsey yang sangat semangat untuk membungkam kritik, Ada banyak para pemain Arsenal yang juga ingin membuat Arsenal kembali di terpa kritik-kritik pedas tersebut. Musim ini memang bukan musim untuk Arsenal, Selain Wenger yang terkena dampak negatif, Ada beberapa pemain yang memiliki dampak yang sama seperti Sanchez yang di rumorkan akan hengkang pada akhir musim ini jika Arsenal tak bisa masuk 4 besar dan tak bermain di liga champions pada musim depan.

"Saat ini banyak yang mengkritik kami, Tapi kami akan mencoba membuat para penkritik untuk terdiam dengan mengalahkan manchester city di semifinal nanti. Mengalahkan mereka akan membuat kami lebih tenang dalam melewati sisa pertandingan di sisa ini. Musim ini musim yang sangat sulit untuk kami, Kedatangan beberapa pelatih anyar dan pemain-pemain bintang di bursa transfer membuat kami sedikit kesulitan untuk mencapai titik puncak di musim ini. Kami akan terus berusaha sekuat mungkin." Ujar Ramsey.

Ramsey saat ini masih yakin Arsenal mampu meraih gelar FA Cup walau mereka terlempar dari 4 besar, Menurut Ramsey Dengan memenangkan gelar juara FA Cup pada musim ini, Para pengkritik akan lupa dengan 4 besar dan akan selalu mengingat Arsenal mampu meraih FA Cup walau dengan kondisi yang terpuruk.

"Kami harus kembali ke jalur kami dimana kami bisa bermain dengan sangat baik, Sudah beberapa musim bagi kami dan musim ini musim yang sangat buruk untuk kami dan juga pelatih. Sekarang kami fokus melawan Manchester City, Mereka mempunyai pemain bertalenta dan juga pelatih yang jenius. Tapi saya yakin kami bisa meraih kemenangan atas mereka nanti." Tutup Ramsey.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.