Header Ads

KEJAYAAN MANCHESTER UNITED KETIKA ADANYA CRISTIANO RONALDO

KEJAYAAN MANCHESTER UNITED KETIKA ADANYA CRISTIANO RONALDO
KEJAYAAN MANCHESTER UNITED KETIKA ADANYA CRISTIANO RONALDO

Ferdinand dan Gary Neville, Eks pemain Manchester United membuka kembali tahun kejayaan Manchester United dimana ketika itu pemain yang mempunyai peran besar ialah Cristiano Ronaldo yang selalu menjadi pemain yang mampu membangkitkan tim dari keterpurukan selama 90 menit permainan. Ronaldo sendiri di datangkan dari Lisbon oleh Ferguson dan seketika itu juga ia mempunyai peran besar dalam formasi Ferguson yang mampu membuat United menjadi raksasa eropa.

Manchester united sendiri pada waktu tahun 2006, Mereka menjadi tim yang sangat solid dari sisi pertahanan, sayap, bahkan penyerang. Ronaldo yang memakai jersey nomor 7 selalu menjadi pemain yang tak bisa lepas andil dalam perburuan gelar juara united, selama 6 musim bersama united, ronaldo mampu mempersembahkan 4 trofi liga ingrgis, 1 piala fa, 2 piala liga dan 1 liga champions, bahkan pada tahun 2008 united hampir saja mendapatkan gelar juara liga champions jika mereka tak kalah dari barcelona di final.

"Ia pemain yang paling berbahaya ketika berada di lini depan, saya ingat ketika bermain bersama dirinya, pemain yang selalu ingin memenangkan pertandingan dan mempersembahkan gelar, ia sudah menjadi legenda manchester united dan real madrid saat ini, performa terbaiknya ketika ia bermain bersama manchester united dimana kecepatan dan drible yang sangat sempurna untuk pemain seperti dirinya. Ronaldo salah satu pemain favorit saya dan saya sangat senang bermain bersama dirinya." Ujar Ferdinand.

Selain ferdinand, Neville pun angkat bicara mengenai kehebatan mantan rekannya tersebut, menurutnya saat ini pemain terbaik didunia ialah Ronaldo.

"Saya akui ia pemain terbaik didunia dan satu-satunya pemain yang mempunyai kecepatan, kaki kiri, kaki kanan dan kepalanya. ia pemain yang sempurna, sekarang ia mampu memecahkan rekor golnya di liga champions, saya sangat yakin ronaldo masih bisa mencetak banyak gol dalam beberapa musim terakhir, usianya sudah tak muda lagi tapi ia masih menjadi bagian penting untuk tim. Tanpa Ronaldo saya kira Real Madrid akan kewalahan melawan munchen kemarin, ronaldo esndiri mampu membantu real madrid meraih gelar juara pada musim ini di umur yang sudah tak muda lagi." Ujar neville.

Ronaldo saat ini sudah membantu real madrid lolos ke semifinal liga champions dengan 3 golnya saat melawan munchen di leg kedua akhir pekan lalu, dan sekarang para fans sangat mempercayai kembali kehebatan ronaldo di atas lapangan walau sebelumnya banyak fans yang mencibir kehebatan ronaldo sudah hilang.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.