Header Ads

Rakernas Golkar akan Bahas Pemenangan Pilkada dan Pilpres

Rakernas Golkar akan Bahas Pemenangan Pilkada dan Pilpres

Rakernas Golkar akan Bahas Pemenangan Pilkada dan Pilpres


Rapat Partai Golkar membahas persiapan pelaksanaan rakernas yang akan membahas program pemenangan pilkada dan pilpres. Rapat juga membahas peringatan HUT ke-53 Golkar.

"Jadi hari ini adalah rapat panitia peringatan hari ulang tahun Partai Golkar ke-53 sekaligus pelaksanaan rapat kerja nasional," ujar Sekjen Golkar Idrus Marham di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (5/10/2017).

Rakernas yang akan digelar akan membahas program-program yang dikerjakan Golkar. Akan dibahas juga persiapan Pilpres 2019.

"Rakernas secara khusus akan membahas tentang program-program pilkada dan pemenangan pemilu. Lebih khusus lagi langkah-langkah taktis yang akan dilakukan untuk memastikan pada pilpres yang akan datang Jokowi menang minimal 65 persen," jelas Idrus.

Dalam rapat selama 2 jam itu, pengurus Golkar juga membahas sejumlah kegiatan perayaan HUT Golkar. Ziarah ke makam pahlawan menjadi agenda yang sudah dijadwalkan.

"Sementara kegiatan-kegiatan yang terkait dengan peringatan ulang tahun tadi kita sudah bicarakan dan kita finalisasikan pada minggu yang akan datang. Mulai acara ziarah ke makam pahlawan, kemudian kedua adalah syukuran. Tadi sudah disepakati karena (HUT) 53, kita siapkan untuk tumpeng 53," terang dia.

Puncak peringatan HUT Golkar, menurut Idrus, akan digelar di Sulsel. Sejumlah rangkaian kegiatan sudah disiapkan.

"Puncak peringatan hari ultah Partai Golkar ke-53 akan dilaksanakan di Sulsel, kenapa? Kita lakukan karena memang sesuai dengan strategi kita pada kepengurusan Partai Golkar ini di seluruh kegiatan nasional akan dibawa ke daerah," ujar Idrus.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.