Header Ads

Dianggap Hina Panglima TNI, Nikita Mirzani Minta Tak Diperpanjang

Dianggap Hina Panglima TNI, Nikita Mirzani Minta Tak Diperpanjang

Dianggap Hina Panglima TNI, Nikita Mirzani Minta Tak Diperpanjang


Nikita Mirzani seperti tak lepas dari permasalahan yang berhubungan dengan hukum. Kali ini, ia dipolisikan lantaran dianggap menghina panglima TNI di Twitter.

Perihal kabar tersebut, Niki pun berharap isu yang menimpa dirinya ini dapat segera selesai. Meskipun nantinya ia akan diperiksa oleh pihak kepolisian.

"Niki cuma minta tolong aja untuk pihak kepolisian dan bapak jenderal Panglima TNI, Niki minta tolong dibantu agar masalah ini cepat selesai dan Niki juga bisa kembali lagi bekerja," tuturnya saat ditemui di Food Garden, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (4/10/2017). 

"Karena Niki yatim piatu, Niki janda, punya anak dua, cari uang sendiri, tidak pernah menyusahkan orang lain atau minta uang kepada orang lain. Walaupun Niki tidak ada uang atau tidak bisa makan. Jadi Niki minta tolong banget untuk tidak diperpanjang masalah ini. Kalau pun memang sudah diproses secara hukum Niki orang yang taat akan hukum, kalau dipanggil Niki pasti akan datang," sambung pemain film 'Comic 8' itu.

Dalam Twitter nya tersebut, Nikita Mirzani berkomentar tentang film G30s/PKI yang dianggapnya tak menarik. Niki 'berdoa' Panglima TNI, Gatot Nurmantyo agar dimasukkan ke dalam Lubang Buaya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.