Header Ads

Petugas SPBU Ditebas Pedang oleh Pria Bermotor di Manggarai Jaksel

Petugas SPBU Ditebas Pedang oleh Pria Bermotor di Manggarai Jaksel

Petugas SPBU Ditebas Pedang oleh Pria Bermotor di Manggarai Jaksel


Sekelompok pria bermotor melakukan penyerangan terhadap petugas SPBU di Manggarai, Jakarta Selatan. Petugas SPBU itu ditebas pedang oleh sekelompok pemotor itu.

Mukidin, melaporkan kejadian tersebut terjadi pada Rabu (2/8/2017), sekitar pukul 23.10 WIB. Lokasi kejadian di SPBU Minangkabau, Jalan Minangkabau, Manggarai, Jakarta Selatan. 

"Saya lagi lewat, pas itu rame kan di situ. Saya muter ke pom bensin, nanya sama orang-orang, ada geng motor rusuh gitu. Dia mau mengisi bensin apa gimana, dia bawa senjata tajam. Nah akhirnya langsung dia, dibacok orang pom bensinnya. Petugasnya cowok, dibacok pakai samurai (pedang, red)," kata Mukidin menjelaskan kejadian.

Melihat kejadian tersebut, warga di sekitar pom bensin kemudian melerai. Tak lama berselang, petugas polisi datang di lokasi untuk mengamankan situasi. Petugas SPBU itu mengalami luka tebasan di tangan kanan karena menahan sabetan pedang si pemotor.

"Petugasnya dibawa ke kantor SPBU, diobati, baru dibawa ke rumah sakit. (Lukanya di) Tangan kanan karena menahan (pedang) dia," ujar Mukidin yang mengirimkan informasi lewat pasangmata.com ini.

Kelompok pemotor itu berjumlah tiga orang, namun hanya satu yang menyerang petugas SPBU pakai pedang. Satu orang berhasil ditangkap polisi, sedangkan dua lainnya kabur pakai motor.

"Dia bertiga, satu ditangkap, yang lain lari," kata Mukidin.

Sementara itu, pihak kepolisian belum menjelaskan terkait penyerangan ini. Hingga saat ini, panggilan telepon maupun pesan tertulis yang dikirimkan ke pihak kepolisian belum berbalas.



sumber : detik.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.