Header Ads

Barcelona Mengatakan Neymar Akan Pergi

Barcelona Mengatakan Neymar Akan Pergi

Barcelona Mengatakan Neymar Akan Pergi


Neymar sudah tidak melakukan latihan lagi bersama dengan pemain Barcelona. Neymar tidak melakukan latihan walaupun dirinya terlihat datang ke lokasi latihan Ciutat Esportiva Joan Gamper. Barcelona telah mengatakan kalau Neymar Da Silva Junior telah berniat untuk pergi dari Barcelona.

Neymar telah datang ke pusat latihan Barcelona pada hari Rabu 2 Agustus 2017 pagi hari waktu setempat. Akan tetapi kemudian Neymar kembali meninggalkan pusat latihan tersebut tidak sampai dengan satu jam. Semua media Spanyol seperti AS, Marca, El Mundo Deportivo, dan juga Cadena Cope telah serentak memberikan kabar tentang Neymar.

Kabar tersebut berisi tentang Neymar yang berasal dari Brazil tersebut telah mengatakan permohonan pamit kepada teman teman satu timnya di Barcelona.

Dalam beberapa minggu terakhir ini, Neymar memang sangat gencar dikabarkan dengan kepindahan dirinya ke Paris Saint Germain. Paris Saint Germain juga telah menyiapkan semuanya untuk bisa mendapatkan Neymar. Neymar memiliki nilai klausul buy out dengan harga sebesar 222 juta euro untuknya. Dan itu akan menjadikan dirinya sebagai biaya transfer paling mahal dalam seluruh sejarah sepak bola.

Melalui akun twitter Barcelona telah mengatakan kalau Neymar telah meminta izin untuk tidak mengikuti latihan.

Sementar itu, ESPN telah mengatakan kalau sumber mereka yang merupakan juru bicara Barcelona telah membuat kepastian kalau Neymar datang ke pusat latihan untuk berpamitan dengan semua temannya di Barcelona.

Setelah mempertimbangkan semua dan kondisinya, pelatih Barcelona, Ernesto Valverde juga telah memberikan Neymar izin untuk tidak mengikuti latihan bersama Barcelona.

Neymar telah digosipkan akan melakukan tes kesehatan pada akhir minggu ini atau hari senin depan. Paris Saint Germain sendiri telah disebutkan menyiapkan upacara yang sangat meriah untuk memperkenalkan Neymar kepada Fans dan pemain pemain mereka.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.