Header Ads

Vecino Telah Resmi Menggunakan Seragan Inter

Vecino Telah Resmi Menggunakan Seragan Inter

Vecino Telah Resmi Menggunakan Seragan Inter


Inter Milan telah menyelesaikan semua persyaratan transfer Matias Vecino dari Fiorentina. Pemain tengah yang berasal dari Uruguay tersebut telah melakukan tanda tangan kontrak dengan durasi selama empat tahun dengan Inter Milan.

Matias Vecino telah melakukan tes kesehatan dengan Inter Milan pada hari Selasa 1 Agustus 2017 waktu setempat. Ada kabar yang beredar kalau Inter Milan telah membuat aktif klausul rilis Matias Vecino sebesar dua puluh empat juta euro.

Proses pemindahan Matias Vecino sekarang ini telah selesai. Matias Vecino sekarang ini telah berusia dua puluh lima tahun. Matias Vecino telah tanda tangan kontrak dengan durasi selama empat tahun dan Matias Vecino akan menggunakan seragam Inter Milan sampai dengan tahun dua ribu dua puluh satu.

"Matias Vecino sekarang ini telah resmi menjadi salah satu pemain Inter Milan. Pemain tengah yang berasal dari Uruguay tersebut telah tanda tangan kontrak dengan Inter Milan sampai dengan tanggal 30 Juni 2021." Demikianlah pernyataan dari Inter Milan yang ditulis dalam website resmi mereka.

Matias Vecino telah menjadi pembelian ke empat Inter Milan pada bursa transfer musim panas sekarang ini. Sebelumnya Inter Milan telah membeli tiga pemain hebat lainnya yaitu Milan Skriniar, Borja Valero, dan juga Daniele Padelli. Dan matias Vecino telah menjadikannya pembelian ke empat.

"Saya sangat merasa bahagai bisa berada di kota Milan ini. Dan ini merupakan kesempatan yang sangat penting untuk saya yang bisa saya lakukan." Kata Matias Vecino kepada media Inter Channel.

"Saya akan mulai latihan dengan semua pemain Inter Milan besok. Dan saya juga sangat mengharapkan bisa memulainya dengan sangat baik. Saya telah bermain di Italia selama beberapa tahun dan saya juga sangat percaya kalau saya sekarang ini berada di umur yang sangat pas dan mempunyai pengalaman untuk bisa menjadikan hal ini sebagai petualangan yang baik." 

"Saya juga sangat mengharapkan diri saya bisa berkembang selama menggunakan seragam Inter Milan." Tambah Matias Vecino.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.