Header Ads

Neymar Telah Dibeli Seharga 222 Juta Euro

Neymar Telah Dibeli Seharga 222 Juta Euro

Neymar Telah Dibeli Seharga 222 Juta Euro


Gosip pindahnya Neymar ke Paris Saint Germain akan segera terwujud dan menjadi kenyataan. Barcelona telah mengatakan kalau mereka telah mendapatkan pembayaran klausul pembelian kembali untuk Neymar dengan harga dua ratus dua puluh dua juta euro atau sektiar tiga setengah triliun rupiah.

"Ketika hari kami siang, perwakilan hukum dari Neymar Junior secara pribadi telah mendatangi kantor Barcelona dan telah membuat dan memberikan uang untuk membawa Neymar ke Paris. Pembayaran tersebut senilai 222 juta uero untuk membawa Neymar karena telah memutuskan kontrak secara satu belah pihak yang telah disepakati dua pihak." Ujar Barcelona yang telah di ambil dari ESPN FC. 

"Dengan adanya pembayaran tersebut. Maka Barcelona akan memberikan semua detil proses yang telah disebutkan di atas kepada UEFA agar mereka bisa menentukan tanggung jawab dan disiplin yang akan datang dari hal tersebut."

Kesepatakan tersebut terjadi tidak terlalu lama setelah otoritas dari La Liga yang telah menolak pembayaran klausul pembelian kembali Neymar Junior. Kelakukan tersebut telah mendapatkan ocehan dari otoritas Ligue 1 yang telah menuntut La Liga untuk tetap mengikuti peraturan dari FIFA.

Biaya pemindahan Neymar ke Paris Saint Germain akan membutuhkan biaya lebih dari empat ratus lima puluh juta euro. Biaya tersebut termasuk klausul rilis dan juga gaji untuk Neymar. Menurut gosip yang telah beredar, pemain yang berasal dari Brasil tersebut akan mendapatkan gaji lebih dari tiga puluh juga per satu tahun setelah di potong pajak.

Neymar akan secara resmi  menjadi pemain paling mahal dalam sepanjang sejara sepak bola dunia setelah Paris Saint Germain mengumumkan tentang kepindahannya. Nilai tersebut merupakan dua kali lipat lebih besar dari Paul Pogba yang seharga 105 juta ueor yan telah dibeli oleh Manchester United dari Juventus pada musim yang lalu.

ESPN FC juga telah sangat yakin kalau Neymar akan segera datang ke Paris pada hari Jumat 5 Agustus 2017 waktu di Paris. Neymar pergi ke Paris untuk tanda tangan kontrak yang memiliki durasi selama lima tahun.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.