Header Ads

Galatasaray Ingin Membeli Fernando Dari City

Galatasaray Ingin Membeli Fernando Dari City

Galatasaray Ingin Membeli Fernando Dari City


Galatasaray sekarang ini sangat menginginkan membeli salah satu pemain tengah dari Manchester City. Galatasaray saat ini sedang melirik Fernando dari Manchester City. Klub yang berasal dari Turki tersebut sudah mulai untuk melakukan negosiasi dengan Mancehster City dengan perihal transfer pemain tengah tersebut.

Masa depan pemain tengah tersebut juga telah menjadi tidak jelas setelah dirinya tidak dibawa oleh Josep Guardiola ke dalam tur pra musim Manchester City di Amerika Serikat. Pemain tengah tersebut berasal dari Brasil dan sekarang ini telah berusia tiga puluh tahun. Dan Fernando sepertinya tidak akan masuk ke dalam susunan pemain Josep Guardiola untuk menghadapi musim depan.

Melihat kesempatan tersebut karena Fernando sudah tidak dibutuhkan lagi oleh Manchester City, Galatasaray siap untuk membawa Fernando. Galatasaray dan juga Manchester City telah melakukan negosiasi dan gosipnya mereka telah mendapatkan kata sepakat. Fernando akan di bawa oleh Galatasaray dengan harga 7-8 juta euro. 

Pihak dari Galatasaray juga telah sedikit berbincang bincang dengan pemain tengah yang berasal dari Brasil tersebut.

Fernando telah gagal untuk bisa bersinar ketika dirinya datang ke Manchester City dari Porto pada tahun 2014 yang lalu. Selama tiga musim berkarir bersama Manchester City, Fernando hanya bertanding dalam 102 pertandingan dan mencetak empat gol.

Pada minggu yang lalu, Fernanto telah mengatakan kalau dirinya ingin segera pergi dari Manchester City. Karena Fernando sudah merasa tidak cocok lagi dengan cara bermain Josep Guardiola sebagai pelatih Manchester City.

"Saya selalu ingin bermain dan saya juga telah mengatakan hal tersebut ke klub. Saya sudah sangat paham tentang saya yang akan sangat sulit berjalan bersama Guardiola. Karena Josep Guardiola tidak cocok dengan karakteristik saya dan juga gaya bermain didalam tim. Ini semua tidak sesuai dengan keinginan saya." Ujar Fernando kepada Diaro De Noticias.

Sekarang ini Fernando masih belum bisa dipastikan akan segera pindah atau tidak. Kemungkinan terbesar memang Fernando akan pindah ke Galatasaray dan meninggalkan Manchester City.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.