Header Ads

Inter Milan Tidak Menjual Perisic

Inter Milan Tidak Menjual Perisic

Inter Milan Tidak Menjual Perisic


Manchester United sangat ingin membeli Ivan Perisic, akan tetapi hal tersebut tidak akan pernah terjadi. Jose Mourinho telah memahami kekkuatan Inter Milan untuk tetap mempertahankan Ivan Perisic.

Ivan Perisic telah disebutkan namanya tentang orang yang paling utama yang menjadi target Jose Mourinho pada bursa transfer musim panas. Pemain sayap yang berasal dari Kroasia tersebut telah dikatakan akan menjadi pelengkap pasukan yang telah dimiliki oleh Manchester United.

Akan tetapi usaha Manchester United untuk membawa Ivan Perisic ke Old Trafford telah terhalang. Ivan Perisic telah dihargai oleh inter Milan dengan harga sebesar lima puluh juta euro untuk pemain yang berusia dua puluh delapan tahun.

Akhir akhir ini, Inter Milan telah mengatakan kalau Ivan Perisic tidak akan pernah di lepas untuk saat ini. Inter Milan justru malah sedang berdiskusi mengenai kontrak baru dengan mantan pemain Wolfsburg tersebut.

Tentang Ivan Perisic, Jose Mourinho sudah paham sifat Inter Milan yang akan terus berusaha untuk bisa mempertahankan pemain nya. Ivan Perisic memang telah menjadi salah satu pemain yang mempunyai peran penting untuk Inter Milan.

"Begitulah dunia sepak bola." Kata Jose Mourinho kepada Premium Sport seperti yang ditulis dalam Football Italia.

"Kalau saya akan bermain dan berhadapan dengan Inter Milan suatu saat nanti, saya sangat ingin menang. Inter Milan memang sangat kuat, mereka juga mempunyai pertahanan yang sangat kokoh. Pertahanan kokoh untuk mempertahankan seorang pemain yang sangat penting dalam klub mereka. Itulah Dunia sepak bola." Kata Jose Mourinho.

Ivan Perisic memang salah satu pemain  yang penting untuk Inter Milan. Pada musim yang lalu, Ivan Perisic telah mencetak gol sebanyak sebelas buah dan sebelas umpan. Catatan tersebut hanya dengan tiga puluh enam kali dirinya bermain di Liga Italia.

Ivan Perisic akan terus bermain bersama dengan Inter Milan. Ditambah lagi dirinya sedang dalam proses perpanjangan kontrak baru dengan Inter Milan. Pemain tim nasional Kroasia terserbut akan terus bermain untuk Inter Milan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.