Header Ads

Sulit Menghadapi Ronaldo Sebagai Lawan Di Lapangan

Sulit Menghadapi Ronaldo Sebagai Lawan Di Lapangan

Sulit Menghadapi Ronaldo Sebagai Lawan Di Lapangan


Cristiano Ronaldo sempat dispekulasikan tentang masa depannya yang berada Real Madrid. Hal tersebut terjadi menyusul jeratan kasus pajak yang di alami oleh Cristiano Ronaldo. Akan tetapi Casemiro mengatakan kalau partner dirinya tersebut masih merasa bahagia berada dalam tim.

Cristiano Ronaldo pernah santer digosipkan akan pergi meninggalkan Real Madrid pada musim panas ini. Gosip tersebut datang setelah kasus penggelapan pajak yang senilai empat beelas koma tujuh juta euro menimpa Cristiano Ronaldo.

Merasa tidak pernah dibela dengan sangat layak oleh Real Madrid. Cristiano Ronaldo telah di gosipkan mutung dan kapok untuk bermain di Liga Spanyol lagi. Akan tetapi belakangan ini bintang yang telah mencapai usia tiga puluh dua tahun tersebut mulai melunak. Setelah Cristiano Ronaldo pernyataan Presiden Madrid Florentino Perez. Florentino Perez lah yang telah menegaskan akan membela Cristiano Ronaldo apapun yang terjadi.

Casemiro sangat yakin benar kalau Cristiano Ronaldo masih merasa betah betah saja berada di Real Madrid. Pemain tengah yang berasal dari Brasil tersebut merasa akan sangat merepotkan kalau Cristiano Ronaldo bergabung dengan klub lain dan harus dihadapi sebagai lawan.

"Tentu saja kami sangat ingin Cristiano Ronaldo bisa bertahan dengan kami semua. Cristiano Ronaldo merupakan pemain yang terbaik di dunia. Tidak perlu penjelasan atas apa yang telah Cristiano Ronaldo lakukan untuk kami semua." Ucap Casemiro seperti yang di tulis dalam Soccerway.

"Cristiano Ronaldo sangat bahagia berada di Real Madrid dan tak perlu memberikan komentar lebih jauh. Melawan yang terbaik di dunia itu sangat sulit. Jadi saya berharap Cristiano Ronaldo tidak pergi meninggalkan Real Madrid." Tambah Casemiro.

Sampai saat ini ada dua tim yang sering dihubungkan dengan Cristiano Ronaldo. Yaitu Manchester United dan Paris Saint-Germain. Kedua tim tersebut sama sama mempunyai kekuatan keuangan yang besar. Sementara Manchester United juga mempunyai ikatan sejarah dengan Cristiano Ronaldo. 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.