Header Ads

Federico Bernardeschi Rela Pindah Ke Juventus Dari Fiorentina

Federico Bernardeschi Rela Pindah Ke Juventus Dari Fiorentina

Federico Bernardeschi Rela Pindah Ke Juventus Dari Fiorentina


Fiorentina telah mengatkaan kalau salah satu dari pemain bintang mereka, Federico Bernardeschi, akan pergi. Hal tersebut menguatkan gosip transfer tentang Federico Bernardeschi ke Juventus.

Keingingan Federico Bernardeschi untuk meninggalkan Fiorentina telah dikatakan oleh Direktur Teknik Fiorentina, Pantaleo Corvino. Menurut Pantaleo Corvino, merka sebenarnya telah memberikan tawaran kontrak baru yang cukup menarik. Akan tetapi Federico Bernardeschi tetap ingin pergi meninggalkan Fiorentina.

"Federico Bernardeschi tidak ingin memperpanjang kontrak dirinya dengan Fiorentina walaupun ada tawaran yang sangat menarik." Ungkap Pantaleo Corvino seperti yang di tulis dalam Soccerway.

Federico Bernardeschi masih mempunyai kontrak dengan Fiorentina sampai dengan tahun 2019. Pemain sayap yang sekarang baru berusia dua puluh tiga tahun tersebut. Telah dikabarkan menjadi salah satu target dari Bianconeri pada bursa transfer musim panas sekarang ini.

Untuk mendatangkan Federico Bernardeschi ke Turin, Juventus telah di gosipkan siap untuk mengeluarkan dana hingga 40 juta euro atau sekitar Rp 606,8 miliar. Ditambah lagi dengan seorang pemain, yang kabarnya menjadi salah satu di antara Stefano Sturaro atau Tomas Rincon.

"Juventus? Federico Bernardeschi merupakan bagian dari warisan sepak bola Italia dan kami semua harus mendapatkan keistimewaan dari kedatangannya. Kita lihat saja nanti apa yang akan kami lakukan dan harus di lakukan." Ujar Pantaleo Corvino.

Federico Bernardeschi telah menuntut ilmu dalam akademi Fiorentina ketika dirinya berusia sembilan tahun. Federico Bernardeschi  menjalani debutnya dalam klub utama La Viola pada tahun 2013 yang lalu. Dan sampai sekarang ini dirinya telah bermain dalam sembilan puluh tiga pertandingan dan telah berhasil mencetak gol sebanyak 23 kali.

Pada level internasional, Federico Bernardeschi sudah memperkuat tim nasional Italia dalam berbagai kelompok usia sebelum Federico Bernardeschi menjalani debut di klub senior pada Maret tahun 2016.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.