Header Ads

Gary Cahill Pantas Menjadi Pengganti John Terry Sebagai Kapten

Gary Cahill Pantas Menjadi Pengganti John Terry Sebagai Kapten

Gary Cahill Pantas Menjadi Pengganti John Terry Sebagai Kapten


John Terry telah memberikan nilai kepada Gary Cahill merupakan sosok yang sangat cocok untuk menggantikan dirinya sebagai kapten di Chelsea. John Terry telah terpana dengan cara memimpin dari Gary Chaill.

Chelsea telah kehilangan sosok John Terry sebagai kapten. Setelah pemain belakang yang berusia tiga puluh enam tahun tersebut habis masa kontraknya pada musim panas ini. John Terry telah pindah ke salah satu klub inggris juga Aston Villa. Sebagai generasi penerus John Terry, ada seorang Gary Cahill yang pada musim lalu telah mendapatkan gelar ban kapten.

Gary Cahill otomatis menjadi pemegang ban kapten menyusul kerap dicadangkannya John Terry sepanjang kampanye yang lalu. Akan tetapi dari penglihatannya, John Terry memberi nilai Cahill memang telah sangat cocok menjadi generasi penerusnya.

"Gary Cahill telah menjadi kapten yang pintar untuk Chelsea sebelumnya. Akan tetapi manajer yang akan menentukannya. Walaupun begitu tak hanya dalam lapangan saja Gary Cahill memimpin dengan bagus, dalam ruang ganti juga." Kata John Terry kepada Standard yang ditulis dalam Daily Mail.

"Tidak ada yang benar benar mempunyai kesempatan utnuk melihat hal tersebut. Gary Cahill telah menjadi sosok yang hebat dalam berbagai kesempatan." Sambung John Terry.

Sebagai contoh, Gary Cahill dinilai sangat luar biasa dalam memimpin Eden Hazard dan yang lainnya. Ketika mereka bertanding melawan Arsenal dalam final Piala FA pada musim kemarin. Walaupun pada akhirnya Chelsea mengalami kekalahan.

"Andai saja Gary Cahill yang mendapatkan ban kaptennya, Gary Cahill akan pantas menggunakannya." Tambah John Terry yang telah lima setengah tahun bekerja sama dengan Gary Cahill dalam garis pertahanan belakang Chelsea.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.