Header Ads

Selesai Menjalani Tes Kesehatan, Rooney Segera Ke Everton

Selesai Menjalani Tes Kesehatan, Rooney Segera Ke Everton

Selesai Menjalani Tes Kesehatan, Rooney Segera Ke Everton


Wayne Rooney akan segera menyudahi dirinya untuk bermain di Manchester United. Wayne Rooney akan kembali ke Everton kampung halamannya pada musim depan.

Pada musim 2016-2017 merupakan musim yang buruk untuk Wayne Rooney karena telah di sisihkan dari pemain utama The Red Devil oleh Jose Mourinho. Wayne Rooney telah kalah dengan Zlatan Ibrahimovic, Jesse lingard dan Anthony Martial pada garis depan pasukan Manchester United.

Pada garis tengah juga, Henrikh Mkhitaryan, Juan Mata, Michael Carrick, dan Paul Pogba merupakan pilihan utama untuk Jose Mourinho. Wayne Rooney cuma mencetak delapan gol dalam musim yang lalu. Hal tersebut merupakan catatan paling buruk selama dirinya berkarir di Manchester United.

Wayne Rooney juga hanya tercatat lima belas kali menjadi pemain starter di Liga Inggris.

Maka maklum kalau masa depan Wayne Rooney mulai dipertanyakan. Hal tersebut mulai menemui titik yang lebih terang. Hal tersebut setelah Manchester dan juga Everton telah setuju kalau Romelu Lukaku akan di transfer dengan nominal 75 juta poundsterling pada hari Sabtu 8 Juli 2017.

Pada proses transfer, ternyata ada nama Wayne Rooney yang telah ditulis. Penyerang yang sekarang telah berusia tiga puluh satuh tersebut telah menjadi bagian dari transfer Romelu Lukaku. Beberapa waktu setelah pengumuman tentang negosiasi Romelu Lukaku. Wayne Rooney telah digosipkan datang ke Finch Farm. Tempat latihan Everton untuk melakukan tes kesehatan.

Hal tersebut di lihat dari Dailymail. Wayne Rooney menggunakan mobil Range Rover milik pribadinya dari Manchester Ke Liverpool bersama dengan Paul Stretford yang merupakan agen Wayne Rooney.

Wayne Rooney juga pada akhirnya setuju untuk menerima undangan dari Everton setelah setuju dengan gaji hanya dengan 150 ribu poundsterling perminggu. Gaji tersebut hanya setengah dari gaji Wayne Rooney di Manchester United yang sejumlah 300 ribu poundsterling.

Wayne Rooney juga sempat melayani permintaan tanda tangan dari penggemar nya yang telah menunggu di pusat latihan Everton tersebut.

Semua media di Inggris telah membuat berita tentang kepindahan Wayne Rooney ke Everton bersama dengan transfer Romelu Lukaku.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.