Header Ads

Neymar Ingin Barcelona Membeli Paulinho

Neymar Ingin Barcelona Membeli Paulinho

Neymar Ingin Barcelona Membeli Paulinho


Neymar sangat berharap kalau Paulinho bisa bermain bersama dengan nya di Camp Nou. Neymar mengatakan kalau kedatangan Paulinho bisa membuat untung Barcelona.

Paulinho merupakan pemain tengah yang saat ini sudah berusia 28 tahun. Sekarang ini dirinya sedang membela Guangzhou Evergrande di Liga Super China. Ketika bergabung dengan Tottenham Hotspur pada tahun 2015 yang lalu. Paulinho telah menciptakan gol sebanyak dua puluh enam buah dan delapan umpan dari sembilan puluh pertandingannya di seluruh ajang.

Permainan luar biasa Paulinho sampai saat ini telah membuat Barcelona sangat ingin menggunakan Paulinho untuk membela Barcelona. Barcelona juga telah bersedia untuk mengeluarkan biaya sebesar dua puluh juta euro dan telah di ajukan kepada Guanzhou. Akan tetapi Guangzhou telah menolak permohonan Barcelona tersebut.

Karena tawaran resmi Barcelona yang pertama telah ditolak oleh Guanzhou, Neymar masih tetap ingin tim nya bisa membeli Paulinho. Karena menurut Neymar, Paulinho merupakan pemain yang sangat bisa memberikan kontribusi yang sangat besar untuk Barcelona.

Neymar juga bisa mengatakan hal tersebut karena dirinya telah menjadi partner satu tim dengan Paulinho di Tim Nasional Brasil.

"Paulinho merupakan teman baik saya dalam olahraga sepak bola. Saya sangat berharap dirinya bisa bermain dengan Barcelona. Karena pemain dengan karakter seperti dirinya, yang juga partner saya, Barcelona akan mendapatkan banyak hal." Ujar Neymar seperti yang ditulis dalam AS.

Paulinho juga mempunyai harapan yang sama dengan Neymar. Paulinho masih sangat yakin kalau Barcelona akan memberikan tawaran yang lebih tinggi agar bisa membawa dirinya ke Camp Nou.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.