Header Ads

Lukaku Mengatakan MU Adalah Klub Paling Besar

Lukaku Mengatakan MU Adalah Klub Paling Besar

Lukaku Mengatakan MU Adalah Klub Paling Besar


Romelu Lukaku telah mengatakan kalau dirinya sangat bahagia karena dirinya segera pindah ke Manchester United. Manchester United disebut oleh Lukaku sebagai klub yang paling besar di dunia.

Hanya menunggu waktu saja sampai Romelu Lukaku di infokan menjadi pemain baru The Red Devils. Hal ini terjadi setelah tim tersebut mencapai kata sepakat dengan Everton tentang nominal transfernya. Romelu Lukaku juga telah siap menjalankan tes kesehatan dirinya di Los Angeles pada hari Sabtu 8 Juli 2017.

"Hal ini merupakan kesempatan yang sangat besar dan saya sudah menunggunya dari saya masih kecil." Ujar Romelu Lukaku ketika diwawancarai dengan ESPNFC.

"Saat Manchester United datang kepada saya, saya tidak perlu memikirkan hal itu dua kali. Saya telah merasa sangat senang bisa bermain bersama dengan Manchester United dan menjadi sejarah dalam tim mereka." Tambah Romelu Lukaku.

Ketika bulan April yang lalu, Striker yang berasal dari Belgia tersebut telah dispekulasikan masa depannya bersama dengan Everton. Pada saat menyatakan kalau dirinya tidak memperpanjang kontraknya.

Dalam proses transfer nya, Manchester Unite terus memberikan sinyal ketertarikan kepada dirinya pada musim panas ini. Chelsea yang pernah dibela oleh Romelu Lukaku juga sempat ikut memberikan tawaran terhadap dirinya. Akan tetapi ketika itu Romelu Lukaku sepertinya sudah mempunyai tekad yang bulat.

"Saya telah memberikan ikrar dan tidak akan pernah melihat ke masa lalu lagi. Dalam urusan mental saya telah siap untuk membela Manchester United. Ujar Romelu Lukaku.

Romelu Lukaku kemudian dimintai tentang penjelasan tentang jawaban yang akan diberikannya saat ada orang yang bertanya kepada dirinya memilih Manchester United. Manchester United hanya berada di peringkat ke enam dalam Liga Inggris musim yang lalu. 

"Saya akan mengatakan kalau siapapun tidak akan pernah mengatakan tidak untuk tim paling besar di dunia. Stadion paling indah di Inggris dan pendukung yang sangat luar biasa. Ini merupakan kesempatan yang paling sempurna dalam hidup saya." Ujar Romelu Lukaku.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.