Header Ads

Romelu Lukaku Menjadi Ibrahimovic Versinya Sendiri

Romelu Lukaku Menjadi Ibrahimovic Versinya Sendiri

Romelu Lukaku Menjadi Ibrahimovic Versinya Sendiri


Romelu Lukaku telah mengatakan kalau Zlatan Ibrahimovic telah mempunyai peran yang sangat besar untuk Manchester United. Akan tetapi Romelu Lukaku telah menegaskan kalau dirinya akan menggantikan posisi Ibrahimovic dengan cara dia sendiri.

Romelu Lukaku sekarang ini telah berada di pintu transfer untuk perpindahan dirinya ke Manchester United dari Everton. Manchester United dan Everton telah sepakat untuk melakukan transfer pemain Internasional yang berasal dari Belgia tersebut. Romelu Lukaku juga gosipnya telah selesai melakukan tes kesehatan.

Berhubungan dengan itu, maka musim yang akan datang dua ribu tujuh belas dua ribu delapan belas. Romelu Lukaku akan menjadi seorang momok penyerang tengah dalam garis serang Manchester United. Itu merupakan sebuah peran yang pernah dimiliki oleh Zlatan Ibrahimovic sepanjang musim pada tahun 2016-2017.

"Zlatan Ibrahimovic telah mengerjakan sebuah job yang sangat luar biasa untuk Manchester United." Kata Romelu Lukaku ketika di wawancara eksklusif dengan ESPNFC di Los Angeles.

"Ketika dirinya menjadi sosok utama dalam tim Manchcester United, Zlatan Ibrahimovic merupakan figur yang sangat saya hormati. Dan dirinya juga merupakan tempat saya untuk banyak mendapatkan ilmu karena kami mempunyai agen yang sama. Dirinya sedikit memberikan nasihat kepada saya dan hal tersebut telah membuat saya merasa menjadi lebih baik lagi.

"Namun saya adalah Romelu Lukaku dan saya bukanlah Zlatan Ibrahimovic. Saya akan menggantikan posisi penyerang dengan versi saya sendiri. Dan saya sangat tahu kalau saya wajib untuk bekerja dengan sangat keras. Untuk memberikan hasil yang lebih baik lagi dari apa yang telah dilakukan oleh Zlatan Ibrahimovic."

Zlatan Ibrahimovic telah bergabung bersama Manchester United dengan status bebas biaya transfer pada tahun yang lalu. Striker yang berasal dari Swedia tersebut sudah ikut membantu Manchester United untuk bisa menjadikan MU juara pada Community Shield, Piala Liga Inggris, dan Liga Europa. 

Zlatan Ibrahimovic telah pergi dari Old Trafford pada musim panas sekarang ini. Dirinya merupakan pahlawan untuk Manchester United sampai sekarang ini.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.