Header Ads

Romelu Lukaku Berurusan Dengan Polisi Karena MU

Romelu Lukaku Berurusan Dengan Polisi Karena MU

Romelu Lukaku Berurusan Dengan Polisi Karena MU


Kabar negatif telah datang dari Romelu Lukaku. penyerang yang telah di gosipkan semakin dekat dengan Manchester United tersebut telah mempunyai masalah dengan kepolisian Los Angeles, Amerika Serikat.

Hal tersebut telah dilaporkan oleh TMZ yang juga ditulis dalam Telegraph. Romelu Lukaku dikatakan telah mengganggu ketenangan daerah Beverley Hills pada tanggal 2 Juli 2017 yang lalu. Romelu Lukaku mengganggu karena telah mengadakan pesta yang dibuat olehnya.

Laporan tersebut telah mengatkaan kalau Romelu Lukaku sempat di datangi oleh polisi sebanyak enam kali. Polisi datang ke kediaman Romelu Lukaku dengan maksud untuk memberikan peringatan. Polisi telah memberikan peringatan karena Romelu Lukaku telah membuat keributan yang telah mengganggu warga di daerah tersebut. 

Walaupun hal tersebut terjadi, akan tetapi Romelu Lukaku tidak dibawa ke kantor polisi. Romelu Lukaku hanya diberikan catatan sebagai peringatan akan adanya pesta tersebut. Pemain yang berasal dari Belgia tersebut sekarang ini memang sedang berada di Amerika Serikat. 

Romelu Lukaku sempat meng upload beberapa foto tentang kegiatannya dengan para pemain Manchester United diantaranya adalah Paul Pogba. 

Laporan tetang ulah Romelu Lukaku dengan polisi muncul setelah beberapa saat Manchester United mengumandangkan kesepakatan transfer. Manchester United memberi tahu publik tentang transfer Romelu Lukaku telah di jual oleh Everton ke Manchester United. 

Romelu Lukaku telah dijual dengan harga tujuh puluh lima poundsterling. Dan kabarnya lagi, Romelu Lukaku akan segera mendapatkan gaji dengan nilai 250 ribu poundsterling perminggu. Romelu Lukaku tinggal melakukan tes kesehatan untuk menjadikan dirinya resmi pindah ke Old Trafford.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.