Header Ads

Ozil Akan Membantu Lacazetti Membuat Banyak Gol

Ozil Akan Membantu Lacazetti Membuat Banyak Gol

Ozil Akan Membantu Lacazetti Membuat Banyak Gol


Mesut Ozil sangat bersemangat untuk melakukan kerja sama dengan Alexandre Lacazette di garis serang Arsenal. Mesut Ozil siap untuk membuat Alexandre Lacazette mencetak gol sebanyak mungkin. 

Alexandre Lacazette telah dibeli oleh Arsenal dari Lyon. Arsenal telah membeli Alexandre Lacazette dengan harga mencapai 52 juta poundsterling. Nominal tersebut telah membuat Alexandre Lacazette menjadi pemain termahal di Arsenal.

Pada musim yang sebelumnya, Alexandre Lacazette telah menjadi mesin pembuat gol untuk Lyon dengan jumlah 28 gol pada Ligue 1. Dan secara total, striker yang berasal dari Prancis tersebut telah membuat 37 gol pada semua liga yang telah dimainkannya.

Mesut Ozil sudah tidak sabar lagi untuk melakukan kerja sama dengan Alexandre Lacazette. Mesut Ozil juga sangat siap untuk bisa memberikan banyak umpan untuk Alexandre Lacazette.

"Saya sudah tidak sabar lagi untuk bisa menunggunya. Alexandre Lacazette merupakan penyerang yang sangat luar biasa. Alexandre Lacazette telah berhasil membuat gol yang sangat bagus di Ligue 1. Tidak hanya pada musim ini saja, akan tetapi juga pada musim musim sebelumnya. Kami semua sangat senang bisa mendapatkan penyerang yang berkualitas." Kata Mesut Ozil kepada Arsenal Player seperti yang ditulis dalam Sky Sports. 

Dari semua yang telah saya dengar, Alexandre Lacazette sangat luar biasa. Alexandre Lacazette sangat haus akan gol dan dirinya sangat dingin ketika berada di depan gawang. Teman teman saya yang telah mengikuti liga Prancis sangat tahu dengan baik tentang Alexandre Lacazette. Dan mereka bilang kalau mereka telah bersenang senang dengan Alexandre Lacazette diatas lapangan.

"Saya sangat berharap dirinya bisa membuat kami lebih baik lagi dengan semua golnya. Saya yakin Alexandre Lacazette akan sangat senang bermain bersama Arsenal. Dan kami semua sangat senang bisa memberikan umpan kepadanya dan membantu dirinya mencetak gol sebanyak mungkin." Ujar Mesut Ozil.

Pada musim yang lalu, Mesut Ozil telah membuat 14 umpan dan 12 gol pada semua pertandingan bersama dengan Arsenal.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.