Header Ads

Riyad Mahrez Diberi Peringatan Oleh Leicester City

Riyad Mahrez Diberi Peringatan Oleh Leicester City

Riyad Mahrez Diberi Peringatan Oleh Leicester City


Riyad Mahrez telah mengatakan kalau dirinya ingin meninggalkan Leicester City. Namun hal tersebut masih belum terlaksana sampai sekarang. Riyad Mahrez telah diminta untuk tetap bisa bermain bersama dengan Leicester City. 

Pada bulan mei yang lalu, Riyad Mahrez telah menyatakan kalau dirinya ingin pergi meninggalkan Leicester City. Pemain internasional yang berasal dari Aljazair tersebut telah mengatakan memiliki niat yang sangat besar. Riyad Mahrez telah mengatakan kalau ini sudah waktunya untuk pergi dari Leicester City.

The Gunner sempat digosipkan sangat meminati Riyad Mahrez. Akan tetapi sampai sekarang ini, Leicester City mengatakan kalau mereka masih belum menerima tawaran dari tim mana pun untuk membeli pemain yang sekarang telah berusia 26 tahun tersebut. 

Riyad Mahrez telah kembali ke Leicester untuk melakukan persiapan pramusim menjelang liga tahun 2017-2018. Manajer dari Leicester City, Craig Shakespeare telah memberi peringatan kepada Riyad Mahrez agar tetap fokus kepada permainan nya kalau dirinya tidak ingin dibuang.

"Sangat mengecewakan saat pemain terbuka ke publik tentang masalah ini. Akan tetapi saya berpikir kalau Anda harus mengerti tentang permainan modern." Kata Craig Shakespeare seperti yang ditulis dalam Soccerway.

"Terkadang tidak penting dan tidak bisa ada alasan untuk hal tersebut. Riyad Mahrez sangat terbuka, kami mengerti tentang posisi dirinya. Akan tetapi pada akhirnya Riyad Mahrez masih mempunyai kontrak dengan Leicester City."

"Riyad Mahrez harus mempunyai jiwa yang profesional. Dan kami semua juga akan profesional kepada Riyad Mahrez. Akan tetapi sekarang ini yang lebih penting yaitu dirinya harus tetapi mempunyai komitmen. Dan saya juga berpikir kalau Riyad Mahrez wajib untuk memperlihatkannya kepada pada fans, staf dan juga pemain yang lain." 

"Kalau Riyad Mahrez dimainkan, dirinya harus bermain dengan sangat bagus. Kalau dirinya tidak memberikan komitmen tersebut, Riyad Mahrez tidak akan bermain. Riyad Mahrez masih mempunyai ikatan kontrak dengan Leicester City, jadi dirinya harus bisa paham akan hal tersebut." Ujar Craig Shakespeare menegaskan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.