Header Ads

Valencia Membeli Neto Dari Juventus

Valencia Membeli Neto Dari Juventus

Valencia Membeli Neto Dari Juventus


Valencia telah berhasil membeli Norberto Neto dari Juventus. Norberto Neto masih mempunyai kontrak selama empat tahun dengan Valencia.

Norberto Neto hanya menjadi cadangan di Juventus untuk menggantikan Gianluigi Buffon yang masih menjadi penjaga gawang utama Juventus. Saat di beli pada tahun 2015 yang lalu, penjaga gawang yang berusia 27 tahun tersebut hanya bermain sebanyak dua puluh dua kali dalam seluruh pertandingan.

Sekarang ini penjaga gawang yang berasal dari Brasil tersebut mempunyai peluang. Norberto Neto punya peluang untuk menaikan karir nya yang telah mati setelah bergabung dengan Valencia. 

Tidak dikatakan berapa banyak uang yang harus dikeluarkan oleh Valencia untuk membeli Norberto Neto. Akan tetapi kabarnya biaya yang telah dikeluarkan oleh Valencia sekitar 7 juta euro ditambah 2 juta euro dalam bentuk bonus untuk Juventus.

Valencia juga telah menghalangi Norberto Neto dengan klausul rilis sebesar 80 juta euro. Yang berada dalam kontrak yang mempunyai durasi selama empat tahun tersebut.

Valencia memagari Norberto Neto karena yakin kalau Juventus akan membeli kembali Norberto Neto dalam beberapa tahun kedepan.

Valencia FC telah mendapatkan kata sepakat dengan Juventus untuk bisa menjadikan penjaga gawang yang berasal dari Brasil tersebut. Norberto Murara Neto menjadi seorang Valencianista untuk empat tahun kedepan sampai dengan 30 Juni 2021. 

Klausul membelian kembali dalam kontrak tersebut telah di tetapkan dengan harga 80 juta euro." Demikian lah pernyataan dari Valencia.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.