Header Ads

Nainggolan Tidak Akan Pergi Tinggalkan AS Roma

Nainggolan Tidak Akan Pergi Tinggalkan AS Roma

Nainggolan Tidak Akan Pergi Tinggalkan AS Roma


AS Roma menyatakan kalau Radja Nainggolan akan tetap bermain di AS Roma. AS Roma mengatakan tidak akan pernah lagi membuang para pemain pemain yang penting.

Raadja Nainggolan gosipnya telah menjadi target Manchester United dan Inter Milan. Manchester United bahkan dinyatakan akan siap mengeluarkan uang sebesar 40 juta pounds agar bisa mendapatkan pemain tengah internasional yang berkebangsaan Belgia itu.

Gosip tentang transfer Radja Nainggolan menjadikan pendukung AS Roma ketakutan. Bagaimana tidak, AS Roma telah ditinggal sejumlah pemain pentingnya setelah Mohamed Salah dan Leandro Paredes dijual. Beritanya, Antonio Rudiger juga tidak lama lagi akan pindah ke klub asal London, Chelsea.

Namun Direktur Olahraga AS Roma, Monchi, menyatakan kalalu tidak akan ada lagi pemain yang berperan penting yang akan di jual. Radja Nainggolan juga disebut sebut akan tetap bertahan di AS Roma. 

"Radja Nainggolan pasti akan tetap bermain bersama dengan AS Roma." Kata Monchi seperti yang di tulis dalam Football Italia.

"Masa pelepasan pemain pemain yang berperan penting telah finish. Sekarang ini kami akan membuat klub dengan pilihan yang telah tersedia pada bursa transfer musim ini." 

Tentang pembelian pemain yang baru, AS Roma telah digosipkan sedang berusaha membeli striker Sassuolo dan Gregoire Defrel. Akan tetapi Monchi mengatakan kalau masih ada masalah dalam negosiasi harga. Sassuolo katanya menginginkan 25 juta euro untuk pemain yang telah berusia dua puluh enam tahun tersebut.

"Perjalanan kami masih panjang. Kami terus berusaha untuk mendekati para pemain dengan karakter yang mirip dengan kami. Akan tetap Sassuolo bukan lah satu satunya menjadi pilihan kami." Kata Monchi.

"Sebelumnya kami telah berjumpa dengan Sassuolo. Akan tetapi kami hanya ingin mengeluarkan uang yang pantas. Kami tidak ingin membayar lebih dari harga yang cocok untuk seorang pemain saja." Tambah Monchi.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.