Header Ads

Pertandingan Persija VS Persipura Berlangsung Sangat Seru

Pertandingan Persija VS Persipura Berlangsung Sangat Seru

Pertandingan Persija VS Persipura Berlangsung Sangat Seru


Pelatih Persipura Jayapura Wanderley Machado Da Silva Junior telah memberikan nilai tentang pertandingan Persipura melawan Persija Jakarta. Pertandingan tersebut berlangsung dengan sangat luar biasa seru. Pertandingan tersebut berjalan sesuai dengan harapan Wanderley Machado Da Silva Junior.

Persipura Jayapura dan Persija jakarta Bermain di Stadion Patriot Chandrabagha, Bekasi, Sabtu (8/7/2017) malam WIB. Persipura Jayapura bisa terlebih dahulu mengungguli Persija Jarkarta 1-0 melalui gol dari Addison Alves pada menit ke-50.

Akan tetapi keunggulan tim Persipura Jayapura tersebut hanya bisa bertahan dalam tiga menit. William Pacheco berhasil menyamakan kedudukan untuk Persija Jakarta melalui tandukan kepalanya. Skor 1-1 bertahan sampai dengan pertandingan selesai.

Diluar cepatnya gol pembalasan yang terciptakan, pertandingan tersebut juga sangat luar biasa sengit setelah kedua tim sama sama mendapatkan kartu merah. Pada menit ke-56 Addison Alves telah mendapatkan kartu kuning kedua. Sementara itu, pemain Persija Luis Carlos telah diberikan kartu merah oleh wasit pada menit ke-80.

Di akhir pertandingan, Wanderley Machado Da Silva Junior bahagia dengan pertandingan yang berlangsung sengeti. Wanderley Machado Da Silva Junior memang menginginkan hal tersebut.

"Ini seperti yang kami inginkan, pertandingan yang berjalan dengan sengit. Suporter penuh dan terima kasih klub saya telah melakukan tugas yang hebat." Ujar Wanderley Machado Da Silva Junior dalam konferensi pers setelah pertandingan selesai.

Selama babak pertama, Persipura Jayapura selalu membentuk serangan dari sayap kiri. Akan tetapi kerap buntut karena kuatnya Ismed Sofyan dan Rohit Chand dalam menjaga sayap kiri Persipura.

Pada babak kedua, tim yang perasal dari Papua tersebut pindah menyerang melalui sayap kanan mereka. Dan akhirnya gol pun tercipta melalui sisi tersebut.

"Kami memang membuat rencana menyerang dari sayap kiri pada babak pertama. Suasana terlalu berisik dan sulit komunikasi dengan pemain. Ketika istirahat setelah babak pertama kami instruksikan mengganti pola permainan. Kami menyerang dari kanan dan kiri, ada kombinasi. Sayang sekali kami sempat lengah." Ujar Wanderley Machado Da Silva Junior.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.