Header Ads

Inter Milan Membeli Milan Skriniar Dari Sampdoria

Inter Milan Membeli Milan Skriniar Dari Sampdoria

Inter Milan Membeli Milan Skriniar Dari Sampdoria


Inter Milan telah menuntaskan proses perpindahan Milan Skriniar dari Sampdoria. Pemain belakang yang baru berusia dua puluh dua tahun tersebut telah selesai tanda tangan kontrak dengan waktu selama lima tahun.

Gosip tentang peresmian transfer Milan Skriniar telah terdengar sejak hari Kamis 6 Juli 2017 yang lalu. Akan tetapi akhirnya Inter Milan baru mengumandangkan tentang perpindahan tersebut pada hari ini, Jumat 7 Juli 2017.

"Milan Skriniar telah tanda tangan kontrak dengan Inter Milan. Pemain yang berasal dari Slovakia tersebut telah tanda tangan tentang kesepakatan dengan durasi lima tahun. Sesudah Nerazzurri menyetujui nilai transfer dengan Sampdoria untuk pembelian permanen." Demikianlah isi dari pernyataan Inter Milan yang ditulis dalam website resmi mereka.

Milan Skriniar telah tanda tangan kontrak yang berlaku hingga 30 Juni 2022. Menurut gosip yang beredar di Football Italia. Inter Milan telah mengeluarkan dana sebesar delapan belas juta euro untuk bisa membeli Milan Skriniar.

Sepanjang Serie A 2016/2017 yang lalu. Milan Skriniar telah bermain sebanyak tiga puluh lima kali dengan Sampdoria. Milan Skriniar telah menjadi pemain belakang paling muda yang mencatatkan namanya. Menurut statistik yang di lihat dari Squawka, Milan Skriniar telah menghasilkan 51 intersep, 25 blok, dan 181 sapuan.

Milan Skriniar telah menjadi pembelian besar pertama Inter  Milan pada bursa transfer musim panas sekarang ini. Sebelumnya, Inter Milan telah membeli penjaga gawang Daniele Padelli dari Torino secara gratis tanpa biaya transfer.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.