Header Ads

Donnarumma Disebut Sebagai Pemain Muda Potensial

Donnarumma Disebut Sebagai Pemain Muda PotensialDonnarumma Disebut Sebagai Pemain Muda Potensial


Gianluigi Donnarumma dipuji oleh Zvonimir Boban sebagai pemain muda yang berbakat dan memiliki potensi bagus. Zvonimir Boban pun mempunyai asa tersendiri untuk penjaga gawang AC Milan yang baru berusia delapan belas tahun tersebut.

Gianluigi Donnarumma, sekarang ini telah menjadi penjaga gawang utama Rossoneri dan dipercayai berdiri berada di bawah mistar gawang. Gianluigi Donnarumma telah menolak tawaran perpanjangan kontrak baru dari AC Milan. Kontrak Gianluigi Donnarumma sekarang ini berjalan hingga tahun dua ribu delapan belas.

Namun tetapi, pada prosesnya Gianluigi Donnarumma disebutkan akan bertahan di AC Milan dengan asumsi laporan kalau klub tersebut telah memberikan tawaran kontrak lain yang lebih menarik untuk Gianluig Donnarumma.

Spekulasi tentang masa depan Gianluig Donnarumma tersebut telah membuat penjaga gawang tim nasional Italia tersebut sempat dihujani uang palsu dari sejumlah pendukung. dalam kejadian "dollarumma" dalam partai Piala Eropa U-21 pada bulan Juni yang lalu.

"Saya turut merasa sedih untuk Gianluigi Donnarumma. Saya tidak mau semua macam urusan tersebut mengganggu Gianluigi Donnarumma." Ujar Zvonimir Boban kepada Gazzetta dello Sport yanag ditulis dalam Soccerway.

"Dalam banyak kesempatan, semua pemain muda masih terlalu awal untuk dapat mengerti semua hal tersebut. Gianluigi Donnarumma tidak bersalah. Akan tetapi yang salah adalah orang yang ada di sekitarnya. Mereka tidak pernah berpikir tentang nilai nilai yang benar untuk membina para pemuda tersebut.

"Bagaimana pun juga, sekarang ini asa nya adalah semoga saja kejadian yang telah terjadi tidak mempengaruhi karakter dan kariernya. Karena Gianaluigi Donnarumma mempunyai potensi untuk menjadi salah satu pemain paling hebat." Ujar mantan bintang pemain tengah AC Milan tersebut.

Belakangan Gianluigi Donnarumma juga mengakibatkan kabar yang membuat heboh lainnya. Bukan soal tentang kontrak dirinya sebagai pemain sepak bola profesional namun tentang urusan pendidikan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.