Header Ads

Ratu Tisha Mencari Gambaran Tentang Tugas Barunya

Ratu Tisha Mencari Gambaran Tentang Tugas Barunya

Ratu Tisha Mencari Gambaran Tentang Tugas Barunya


PSSI telah menjadikan Ratu Tisha Destria menjadi Sekretaris Jenderal PSSI. Ratu Tisha mengatakan belum dapat banyak omong karena belum mengetahui keadaan yang ada.

Seperti dikabarkan sebelumnya, PSSI sudah memutuskan memberi posisi sekjen ke Ratu Tisha. Perempuan yang lahari pada Desember 1985 tersebut dapat mengalahkan 32 rivalnya dalam sejumlah tes yang diberikan PSSI untuk jabatan strategis tersebut.

Bahkan dalam pengeujian kelayakan Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi mengatakan secara resmi kalau kualitas Ratu Tisha jauh dari para pesaingnya. Kalau dianalogikan, Ratu Tisha mendapatkan nilai 100 persen. Sementara calon yang lain cuma 60 persen.

Tetapi eks Direktur Kompetisi dan Operasional PT Gelora Trisula Semesta tersebut menyatakan dirinya belum bisa bicara banyak. Karena sekarang ini dirinya juga masih tidak tahu kapan akan mengawali pekerjaan barunya tersebut dan bagaimana keadaan yang ada.

"Secara resmi saya baru dikabarkan pukul 17.00 WIB tadi dan saya wajib siap siap. Sekarang ini saya tetap menunggu. Baik itu waktu pelantikan, agenda PSSI, kapan saya harus mulai bekerja juga saya masih menanti beritanya." Ujar Tisha ketika ditelepon wartawan (7/7/2017).

"Saya belum bisa bicara tentang program. Soalnya untuk membuat perubahan tersebut, walaupun kita punya ilmu yang luar biasa. Harus melihat potensi di dalamnya juga terhubung kelebihan, kekurangan, juga kendalanya."

"Dan sepertinya jika membuat sekarang saya belum dapat menjawab. Nanti ketika saya masuk baru saya akan tahu bagaimana peta kekuatan dan peta kelemahan yang perlu dijawab."

"Sebenarnya ada masih harapan dan fokus kerja saya di sana namun saya belum dapat menjalani apa yang sampai saat ini diterapkan. Apa yang sudah berjalan nanti bagaimana tentang akselerasi dengan cepat tersebut merupakan tugas saya." Tambah Ratu Tisha.

Walaupun seperti itu, alumni kampus ITB tersebut telah mengatkan kalau dirinya sudah tidak sabar lagi untuk bisa segera mempelajari tentang posisi barunya tersebut. Ratu Tisha juga telah mempunyai rencana untuk bertukar pikiran dengan para mantan Sekjen PSSI yang sebelum dirinya menjabat.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.