Header Ads

Mimpi Andrea Conti Untuk Bergabung Dengan Milan Menjadi Nyata

Mimpi Andrea Conti Untuk Bergabung Dengan Milan Menjadi Nyata

Mimpi Andrea Conti Untuk Bergabung Dengan Milan Menjadi Nyata


Andrea Conti sekarang ini telah menjadi resmi menggunakan jersey AC Milan. Hal tersebut telah menjadi masa di mana mimpi Andrea Conti yang merupakan pemain belakang berusia 23 tahun tersebut sejak masih kecil bek menjadi kenyataan.

AC Milan telah menyelesaikan masalah pembelian Andrea Conti dari Atalanta. Pemain berposisi sebagai pemain bertahan sebalah kanan tersebut telah tanda tangan kontrak dengan durasi lima tahun atau sampai dengan tahun 2022.

AC Milan Tidak mengatakan berapa nominal dan harga untuk kepindahan Andrea Conti. Namun tetapi gosipnya perpindahan ini telah mencapai harga 24 juta euro. Yang termasuk dengan penjualan Matteo Passini ke Atalanta oleh AC Milan.

"AC Milan telah mengumandangkan tentang perihal pembelian definitif untuk Andrea Conti dari Atalanta. Bergamasca Calcio yang tanda tangan kontrak dengan AC Milan hingga 30 Juni 2022." Ujar AC Milan yang menyatakan hal tersebut secara resmi.

Andrea Conti pada musim sebelumnya bermain sebanyak tiga puluh tigak kali di Serie A. Bersama dengan klub lamanya Atalanta Andrea Conti telah berhasil mencatatkan namanya atas delapan gol dan empat assist. Andrea Conti telah menjadi bagian yang sangat penting dalam pasukan Atalanta yang berhasil selesai di peringkat ke empat di liga.

"Susah untuk menjelaskan emosi saya sekarang ini. Menggunakan seragam AC Milan merupakan sebuah kehormatan untuk saya." Ujar Andrea Conti kepada Milan TV.

"Ketika saya mengetahui bahwa AC Milan tertarik dengan saya. Saya langsung mengatakan kepada diri saya sendiri kalau saya wajib bermain dengan jersey AC Milan. Proses negosiasi soal transfer saya memang sangat lama. Akan tetapi hal tersebut berhasil pada jalan yagn terbaik untuk saya dan kedua klub."

"Saya sangat tahu klub membuat usaha yang luar biasa untuk bisa membeli saya. Dan saya pasti akan segera membayar kepercayaan tersebut. Ini merupakan mimpi saya dari ketika saya masih kecil. Untuk menggunakan jersey AC Milan dan saya sudah tidak sabar ingin segera menggunakannya." Imbuh Andrea Conti seperti yang ditulis dalam Football Italia.

Andrea Conti menjadi pembelian ketujuh AC Milan pada jendela transfer musim panas ini. Sebelumnya AC Milan telah membeli Mateo Musacchio, Ricardo Rodriguez, Franck Kessie, Fabio Borini, Andre Silva, dan Hakan Calhanoglu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.