Header Ads

Persija Mengalahkan Bhayangkara FC 1-0

Persija Mengalahkan Bhayangkara FC 1-0

Persija Mengalahkan Bhayangkara FC 1-0


Persija Jakarta telah berhasil mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor 1-0 pada minggu ke tujuh belas Liga 1. Gol dari Persija Jakarta telah diciptakan oleh Bruno Lopes pada waktu beberapa saat sebelum pelut panjang dibunyikan.

Pertandingan tersebut merupakan Derby Patriot. Karena kedua tim mempunyai markas yang sama yaitu di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi pada hari Sabtu 29 Juli 2017. Pertandingan tersebut telah berlangsung dengan sangat seru. Persija Jakarta dan Bhayangkara membuat banyak sekali peluang dari awal pertandingan. Akan tetapi sampai dengan peluit babak pertama dibunyikan, masih belum ada gol yang tercipta.

Saling serang Persija dan Bhayangkara dilanjutkan di babak kedua. Bhayangkara FC mempunyai peluang yang bagus pada menit ke lima puluh tiga. Akan tetapi tendangan dari Paulo Sergio masih dapat di hentikan oleh penjaga gawang Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa.

Persija menyerang balik pada menit ke enam puluh empat. Tendangan dari Muhammad Rezaldi Hehanusa juga masih bisa di halau oleh penjaga gawang Bhayangkara Awan Setho.

Ketika pertandingan masuk ke dalam injury time dan di prediksi akan berakhir dengan skor kaacamata atau 0-0. Bruno Lopes telah menjadi penentu kemenangan Persija Jakarta. Sundulan dari Bruno Lopes yang telah memanfaatkan tendangan penjuru dari Muhammad Rezaldi Hehanusa telah berhasil mengoyak gawang Bhayangkara FC. Persija Jakarta telah berhasil mendapatkan kemenangan mutlak dengan skor 1-0.

Persija Jakarta berhasil mendapatkan tiga poin dan berhasil naik ke peringkat ke enam dengan total poin dua puluh delapan dari tujuh belas kali pertandingan. Sementara itu, Bhayangkara FC masih berada dalam peringkat ke tiga yaitu dengan total tiga puluh poin. 

Bhayangkara FC telah mendapatkan ancaman akan turunya peringkat karena akna disalip oleh Bali United yang mana mereka baru akan bertanding melawan Persegres Gresik United pada hari senin 31 Juli 2017 nanti.

Kemungkinan besar Bhayangkara FC akan turun ke peringkat empat dan disusul oleh naik nya Bali United jika berhasil mengalahkan Persegres Gresik United.




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.