Header Ads

Chelsea Dikalahkan Inter Milan

Chelsea Dikalahkan Inter Milan

Chelsea Dikalahkan Inter Milan


Inter Milan telah berhasil mengalahkan Chelsea sehingga mereka telah mendapatkan kemenangan kedua dalam laga International Champions Cup yang di adakan di Singapura. Inter Milan telah berhasil mengalahkan Chelsea yang merupakan juara dari Liga Inggris dengan hasil akhir 2-1.

Pertandingan tersebut dilaksanakan di National Stadium, Singapura pada hari Sabtu 29 Juli 2017 malam WIB. Alvaro Morata telah mendapatkan kesempatan  untuk bisa bermain sebagai pemain pertama dan untuk pertama kalinya menggunakan seragam The Blues.


Di luar itu, Luciano Spalletti telah melakukan perombakan pada beberapa pemain dalam tim yang dimainkan dari pertandingan sebelumnya ketika melawan Bayern Munchen. Sekarang ini, Daniele Padelli, Marcelo Brozovic, Stevan Jovetic dan juga Roberto Cagliardini telah bermain sebagai starter.

Inter Milan telah mengakhir babak pertama dengan unggul terlebih dulu dengan skor 1-0 melalui gol dari Stevan Jovetic. Pada setelah perjalanan di babak kedua, Ivan Perisic telah berhasil melipat gandakan kedudukan Inter Milan. Chelsea berhasil mencetak gol semata wayang mereka karena kecelakaan gol bunuh diri dari Geoffrey Kondogbia.

Untuk Inter Milan sendiri, ini merupakan kemenangan mereka yang ke dua di International Champions Cup di Singapura.

Inter Milan sebelumnya telah berhasil mengalahkan Bayern Munchen dengan hasil akhir 2-0. Sementara itu, Chelsea hanya bisa mendapatkan dua kekalahan setelah mereka bertekuk lutut  dengan hasil 2-3 di tangan Bayern Munchen.

Inter Milan akan terus melanjutkan pra musim mereka dengan bertanding melawan Villarreal pada tanggal enam Agustus yang akan datang. Akan tetapi Chelsea telah ditunggu oleh Arsenal dalam pertandingan kompetitif pertama mereka di Community Shield. Chelsea melawan Arsenal juga akan berlangsung pada tanggal enam Agustus.


Inter Milan berhasil mendapatkan peluang peluang yang sangat baik dalam menit menit awal pertandingan. Antonio Candreva telah melakukan terobosan pada sayap kanan dan masuk ke dalam area kotak penalty. Candreva lalu melepaskan tendangan, akan tetapi masih terkena oleh David Luiz dan bola di hadang kembali oleh Thibaut Courtois.




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.