Header Ads

Pemain Baru Akan Membuat Munchen Lebih Hebat

Pemain Baru Akan Membuat Munchen Lebih Hebat

Pemain Baru Akan Membuat Munchen Lebih Hebat


Mats Hummels sangat terpukau dengan kegiatan transfer Bayern Munchen sampai saat ini. Mats Hummels juga telah mengindikasikan kalau Bayern Munchen masih akan terus membeli pemain yang baru.

Bayern Munchen telah berhasil membeli Corentin Tolisso dan Serge Gnabry pada bursa transfer musim panas sekarang ini. Bayern Munchen juga akan kedatangan Niklas Suele dan Sebastian Rudy yang. Transfer mereka berdua telah mendapatkan kata sepakat dari bulan Januari yang lalu.

Selain itu, Bayern Munchen telah dipastikan bermain tanpa adanya Philipp Lahm dan Xabi Alonso karena mereka akan segera pensiun. Dan terlebih lagi Douglas Costa gosipnya akan segera pindah ke Juventus.

Walaupun tidak ada belanja pemain pemain luar bisa dari Bayern Munchen. Mats Hummels merasa tidak masalah. Mats Hummels merasa sangat yakin kalau Bayern Munchen akan lebih kuat lagi dengan adanya pemain pemain baru.

"Saya sudah berpikir kalau pemain pemain yang kami beli sudah pasti akan membuat kami jauh lebih hebat lagi." Kata Mats Hummels seperti yang ditulis dalam Soccerway.

"Wajib untuk di akui saya tidak terlalu tahu tentang Tolisso. Saya telah kenal dengan Sebastian Rudy dan Niklas Suele dari tim nasional kami. Hal yang sama dengan Serge Gnabry. Saya telah bermain bersama mereka selama tiga hari dan oleh karena itu saya sangat yakin. Dan mereka juga harus membantu kami untuk melangkah yang lebih baik lagi."

"Saya tidak tahu rencana apa yang terjadi pada bursa. Akan tetapi yang saya baca dalam berita kalau ada yang sedang transfer atau sudah di transfer. Saya tidak bisa mengatakan apapun sampai ada fakta yang jelas." Ujar pemain belakang Internasional Jerman tersebut.

"Kami sudah sangat mempersiapkan diri dengan sangat matang. Dan kalau saja ada pemain lain yang dapat membantu kami untuk menjadi lebih baik. Maka saya sangat yakin kalau mereka yang berwenang akan segera tahu tentang hal tersebut." Tutup Mats Hummels.

Bayern Munchen akan semakin kuat pada musim yang akan datang, itulah yang dikatakan oleh Mats Hummels.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.