Header Ads

Paulinho Rela Gaji Berkurang Agar Bisa Bermain Dengan Barcelona

Paulinho Rela Gaji Berkurang Agar Bisa Bermain Dengan Barcelona


Pemain tengah Guanzhou Evergrande Paulinho sangat ingin agar bisa secepat mungkin pindah ke Barcelona. Paulinho bahkan tidak ada masalah kalau mendapatkan gaji lebih kecil di Barcelona.

Barcelona gosipnya telah menyediakan 20 juta euro untuk membali Paulinho. Akan tetapi Guangzhou tidak punya niatan membuang pemain tengah yang berasal dari Brasil tersebut. Karena Paulinho baru saja tanda tangan untuk perpanjangan kontraknya sampai dengan tahun 2020.

Paulinho juga telah mengetahui keingingan Barcelona untuk membelinya. Namun tawaran Barcelona telah di tolak oleh Guanzhou. Tapi Paulinho tetap bermimpi untuk bisa bermain dengan Barcelona.

"Saya akan bicara dengan presiden. Akan tetapi waktu saya menerima tawaran dari Barcelona. Saya tidak terus memikirkannya dan saya sangat berharap agar semuanya bisa selesai pada minggu ini." Kata Paulinho seperti yang ditulis dalam ESPN FC.

"Saya memohon kepada agen saya untuk percepat semua prosesnya. Dan untuk diselesaikan pada musim ini karena bursa trasfer China akan segera ditutup. Hal tersebut tidak akan berpengaruh terhadap keinginan saya untuk pergi ke Barcelona. Akan tetapi hal tersebut akan terus menghalangi Guangzhou untuk bisa mendapatkan pengganti saya."

Paulinho bahkan telah mengatakan kalaudirinya tidak masalah kalau dirinya mendapatkan gaji yang lebih rendah di Barcelona. Di Guanzhou Paulinho mendapatkan gaji yang sangat besar yaitu sekitar 5,5 juta euro pertahun nya.

"Kalau kedua klub telah mencapai kesepakatan, semuanya akan mudah  untuk saya dan Barcelona. Waktu saya di Corinthians pada tahun 2011 saya telah menolak tawaran dari Rusia yang nilainya lebih banyak 10 kali lipat dari apa yang ada di Brasil." Ujar Paulinho.

"Semua pemain bisa mendapatkan uang dimanapun mereka bermain. Dan yang paling penting untuk saya adalah gembira dengan semua keputusan yang telah saya ambil. Jadi kalau Barcelona menawarkan lebih kecil dari gaji di Guangzhou. Hal tersebut bukan masalah untuk saya karena saya dapat bermain dengan tim terbesar di Eropa." Ujar pemain yang sekarang telah berusia 28 tahun tersebut.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.