Header Ads

Leverkusen Tidak Khawatir Chicharito Pergi

Leverkusen Tidak Khawatir Chicharito Pergi

Leverkusen Tidak Khawatir Chicharito Pergi


Masa depan dari bomber Javier Chicharito Hernandez di Bayern Leverkusen masih belum bisa dipastikan. Sang pelatih Bayern Leverkusen yaitu Heiko Herrlich telah mengatakan kalau mereka tidak mempunyai masalah jika Javier Chicharito Hernandez ingin pergi dari Bayern Leverkusen.

Striker internasional yang berasal dari Meksiko tersebut mempunyai kesempatan besar untuk pergi meninggalkan Bayern Leverkusen. Kontrak dari Javier Chicharito Hernandez akan segera habis pada musim panas tahun depan. Javier Chicharito Hernandez mempunyai hasil yang sangat tidak memuaskan Die Werkself.

Bayern Leverkusen tidak akan hadir pada pertandingan Liga Eropa musim yang akan datang karena mereka hanya bisa mendapatkan posisi dua belas pada Bundesliga. Gosip yang terus beredar mengatakan kalau eks pemain Manchester United dan Real Madrid tersebut akan pindah ke Lyon. Terutama setelah Lyon menjual Alexandre Lacazette kepada The Gunner.

Sebenarnya Bayern Leverkusen masih memerlukan kekuatan dari Javier Chicharito Hernandez untuk naik kembali ke liga yang lebih elite. Ketika dibeli pada tahun 2015, striker yang telah berusia dua puluh sembilan tahun tersebut telah menghasilkan tiga puluh sembbilan gol untuk Bayern Leverkusen. Dan ditambah dua puluh delapan gol pada Bundesliga.

Akhir akhir ini, agen dari Javier Chicharito Hernandez telah mengatakan kalau Javier Chicharito Hernandez segera mengambil keputusan setelah Piala Konfederasi 2017. Bayern Leverkusen juga telah mengantisipasi untuk menghadapi kemungkinan paling buruk.

"Saya pikir ini merupakan sebuah tim seperti Bayern leverkusen dan dirinya tidak akan pernah bergantung kepada seorang pemain saja." Ujar Herrlich kepada website resmi Bundesliga.

"Javier Chicharito Hernandez telah memberikan banyak permainan yang sangat hebat dalam dua tahun terakhir dirinya berada disini. Akan tetapi pemain yang lain juga sama pentingnya. Anda hanya dapat menggapai kesuksesan dalam sebuah klub." 

Bayern Leverkusen juga tidak hanya akan kehilangan Javier Chicharito Hernandez. Namun mereka juga telah terlebih dahulu ditinggal pergi oleh Hakan Calhanoglu yang pindah ke AC Milan.

Karena hal tersebutlah Bayern Leverkusen tidak terlalu khawatir jika harus ditinggalkan oleh Javier Chicharito Hernandez.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.