Header Ads

Gol Luar Biasa Rooney Dengan Jersey Everton

Gol Luar Biasa Rooney Dengan Jersey Everton

Gol Luar Biasa Rooney Dengan Jersey Everton


Wayne Rooney langsung menampilkan permainan dirinya kepada pendukung Everton kalau ternyata dirinya masih memiliki taji. Dalam pertandingan pertama Wayne Rooney bersama Everton, Wayne Rooney berhasil menciptakan gol yang sangat indah.

Wayne Rooney melakukan hal tersebut ketika Everton melakukan pertandingan uji coba pada pramusim melawan klub yang berasal dari Kenya. Pertandingan tersebut berlangsung di Gor Mahia, di Dar es Salaam, Tanzania pada hari kamis 13 Juli 2017.

Bermain sebagai pemain awal di garis serang, Wayne Rooney berhasil membuat Everton unggul pada menit ke 35. Dirinya melesatkan tembakan dari jarak yang cukup jauh yaitu 27 meter. Tembakan keras Rooney tidak bisa dihentikan oleh penjaga gawang lawan.

Gor Mahia kemudian berhasil membuat skor menjadi imbang pada menit ke tiga puluh tujuh. Jacques Tuyisenge berhasil menyamakan kedudukan untuk klub Kenya tersebut. Pemain tengah muda Everton, Kieran Dowell berhasil menjadikan Everton menjadi pemenang melalui shoot jarak jauh nya di menit ke delapan puluh dua.

Walaupun Wayne Rooney sudah bermain kembali untuk Everton. Rupanya Wayne Rooney masih tetap memiliki banyak pendukung dari Manchester United. Hal tersebut dapat dilihat dari aksi seorang pendukung yang menggunakan baju Manchester United yang nekat memasuki lapangan hanya untuk memeluk idolanya tersebut.

Wayne Rooney telah selesai tanda tangan kontrak dengan durasi selama dua tahun dengan Everton pada hal Minggu 9 Juli 2017 yang lalu. Dirinya bermain kembali di Goodison Park setelah 13 tahun yang lalu pergi untuk bergabung bersama Manchester United.

Everton lalu akan menghadapi pertandingan ujicoba melawan Twente di De Lutte di Belanda pada tanggal 19 Juli 2017.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.