Header Ads

Kontrak Lionel Messi Resmi Diperpanjang

Kontrak Lionel Messi Resmi Diperpanjang


Barcelona telah secara resmi memperpanjang kontrak Lionel Messi. Pemain yang berasal dari Argentina tersebut akan terus menggunakan seragam Barcelona sampai dengan tahun dua ribu dua puluh satu.

Perpanjangan kontrak tersebut telah dilakukan oleh Barcelona. Menyusul spekulasi yang telah menyelimuti masa depan Lionel Messi. Pasalnya izin masa tinggal Lionel Messi sebelumnya hanya sampai dengan tahun dua ribu delapan belas.

Oleh dari itu banyak klub klub seperti Manchester City dan Paris St Germain mencoba untuk mendekati juga memberikan tawaran gaji yang luar biasa tinggi. Yang kabarnya gaji tersebut mencapai nominal lebih dari empat ratus ribu poundsterling. Tentu saja Barcelona tidak mau kalau mereka harus sampai kehilangan pemain yang menjadi andalannya tersebut.

Setelah melewati proses negosiasi yang bisa di bilang cukup keras. Lional Messi akhirnya setuju dengan perpanjangan kontrak yang berlangsung selama empat tahun atau sampai dengan tahun dua ribu dua puluh satu. Tidak hanya sampai disana saja, Barcelona juga telah membuat pagar untuk Lionel Messi dengan klausa sebesar tiga ratus juta juta euro.

Gaji Lionel Messi, yang baru saja melangsungkan acara pernikahannya dengan Antonella Rocuzzo tersebut. Telah dikabarkan menjadi naik secara drastis menjadi 570 ribu euro per minggu atau sekitar empat koma tujuh milliar rupiah. Demikian yang ditulis dari website resmi Barcelona.

Lional Messi merupakan hasil didikan asli akademi Barcelona yang telah memulai debutnya mulai dari tahun dua ribu empat. Sampai akhir musim 2016/2017 yang lalu, Lionel Messi telah menciptakan gol fantastis sebanyak 507 gol untuk Barcelona dan Lionel Messi juga telah memenangi total 29 piala dalam berbagai pertandingan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.