Header Ads

Bernardeschi Akan Menjadi Pembelian Besar Bagi Juventus

Bernardeschi Akan Menjadi Pembelian Besar Bagi Juventus

Bernardeschi Akan Menjadi Pembelian Besar Bagi Juventus


Juventus telah digosipkan sedang terus mengincar pemain Fiorentina, Federico Bernardeschi. Pemain yang baru bersuai dua puluh tiga tahun tersebut akan menjadi pembelian terbesar untuk Juventus.

Federico Bernardeschi telah bermain sebanyak tiga puluh dua kali kali pada Liga Italia musim lalu. Federico Bernardeschi telah mencetak gol sebanyak sebelas gol dan empat assist untuk Fiorentina. 

Pada dua musim terakhir, Federico Bernardeschi memang tidak pernah tergantikan dalam pasukan utama Fiorentina. Federico Bernardeschi telah bermain sebanyak enam puluh lima kali.

Penampilan yang sangat cetar membahana dari Federico Bernardeschi juga telah dilihat oleh mantan pemain Juventus, Alessandro Del Piero. Alessandro Del Piero telah menegaskan kalau mantan pemain Crotone tersebut akan menjadi pembelian yang memberikan dampak positif untuk Bianconery.

"Federico Bernardeschi? dirinya akan menjadi pembelian yang sangat penting. Saya sangat tertarik sikap Federico Bernardeschi pada permainan yang telah dirinya tunjukkan karena memiliki karakter teknis dan kualitas dirinya sangat jelas." Ujar Alessandro Del Piero kepada media Football Italia.

"Federico Bernardeschi adalah pemain yang telah memperlihatkan dirinya berkualitas. Dan The Old Lady selalu menjadi tempat yang sangat menarik untuk dikunjungi. Walaupun juga sulit dan salah satu yang paling menantang dengan tanggung jawab besar. Hal tersebut di mana Anda hanya boleh membuat sedikit kesalahan." Tambah Alessandro Del Piero. 

Federico Bernardeschi dikatakan sangat ingin angkat kaki dari Fiorentina. Federico Bernardeschi tidak mau kontrak dirinya diperpanjang yang akan selesai pada tahun dua ribu sembilan belas. Juventus memang telah digosipkan akan menjadi klubnya yang Baru.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.