Header Ads

Bologna Minta Maaf Karena Logo Baru Mirip Juventus

Bologna Minta Maaf Karena Logo Baru Mirip Juventus

Bologna Minta Maaf Karena Logo Baru Mirip Juventus


jersey baru Bologna telah mendapatkan protes dari penggemar karena menunjukan logo yang berwarna hitam putih. Sang owner Bologna Joey Saputo juga telah meminta maaf kepada seluruh supporter.

Bologna telah mengeluarkan jersey kandang yang baru untuk musim 2017/2018 pada hari Senin 3 Juli 2017 yang lalu. Seperti biasa, jersey yang di dominasi warna merah dan biru merupakan warna utama dari klub Bologna.

Akan tetapi ada yang berbeda dari jersey tersebut. Logo yang tertera pada jersey tersebut menggunakan gabungan warna seperti hitam-putih. Logo tersebut bukan logo berwarna merah biru yang seperti biasanya.

Hal tersebut telah menyulut berbagai reaksi dari pendukung Bologna pada sosial media. Sebagian besar dari mereka tidak setuju akan pilihan warna tersebut. Mereka memberi nilai kalau logo yang berwarna hitam putih tersebut lebih mirip dengan logo Juventus.

Sang owner Bologna Joey Saputo segera meminta maaf kepada para fans. Joey Saputo mengatakan kalau tidak ada niat untuk mengganti lambang tradisional Bologna.

"Saya akan secara langsung menjumpai para fans Bologna setelah kejadian ini terjadi belakangan. Hal ini karena masalah perkenalan seragam baru Bologna." Kata Joey Saputo kepada website resmi Bologna seperti yang ditulis dalam Football Italia.

"Saya telah membaca berbagai kritik dari publik dan juga media dan saya sangat sedih saat pilihan untuk menampilkan logo dalam versi dua warna ditolak oleh banyak suporter sebagai penghinaan untuk sejarah Bologna."

"Hal tersebut bukan niat kami. Seperti yang sudah Anda ketahu. Ketika kami memimpin tim ini, kami terus menampilkan nilai nilai sejarah kami. Memperlihatkan kultur juga warisan simbol yang sangat luar biasa dalam tim ini."

Joey Saputo mengatakan kalau bahwa pilihan berbeda dengan lambang di jersey kandang itu semata mata hanya soal style. Joey Saputo mengatakan lambang Bologna tetap yang berwarna merah-biru.

"Lambang dua warna yang menjadi perdebatan, yang sudah saya setujui. Hal tersebut hanyalah soal pilihan gaya yang diajukan untuk jersey pertandingan. Lambang Bologna tetap rossoblu (merah-biru) yang sudah dari dulu menjadi lambang kami. Yang akan terus bisa Anda lihat dalam semua komunikasi. Baik itu di pakaian olahraga, ataupun aksesoris klub." Ujar Joey Saputo.

"Menghormati sejarah merupakan prioritas utama kami semua dan semua rekan kami." Tambah Joey Saputo menambahkan dan menegaskan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.