Header Ads

Ashley Cole Ingin Kembali Bergabung Dengan Chelsea

Ashley Cole Ingin Kembali Bergabung Dengan Chelsea

Ashley Cole Ingin Kembali Bergabung Dengan Chelsea


Ashley Cole telah memiliki mimpi untuk bisa kembali ke The Blues suatu hari nanti. Akan tetapi dirinya bukan ingin menjadi seorang pemain. Namun tetapi Ashley Cole sangat ingin menjadi seorang pelatih atau mungkin seorang pemandu bakat.

Ashley Cole sekarang ini telah menginjak usia tiga puluh enam tahun. Dan itu berarti Ashley cole telah memasuki masa akhir karir nya sebagai pemain sepak bola. Ashley Cole juga telah berpikir tentang profesi lain setelah dirinya menggantung sepatu.

Ashley Cole sekarang ini masih bermain dalam klub Los Angeles Galaxy. Kontrak mantan pemain AS Roma tersebut masih aktif sampai akhir tahun ini.

"Saya sangat menikmati masa masa indah di sini sekarang ini. Akan tetapi, saya akan merasa sangat senang dapat kembali ke Liga Inggris dan bisa bekerja untuk Chelsea. Dan saya akan merasa sangat senang kalau hal tersebut bisa terjadi dan menjadi kenyataan. Jadi, hal tersebut akan menjadi pilihan utama dan pertama." Ujar Ashley Cole kepada Four Four Two.

"Menjadi pelatih atau menjadi pemandu bakat adalah suatu hal yang sangat dan selalu saya pertimbangkan juga idamkan. Dan saya Juga begitu menikmati ketika menonton pertandingan."

"Saya ingin mencoba untuk membimbing pemain yang masih muda. Hal tersebut menjadi suatu hal yang terus saya impikan setelah saya pensiun bermain sepak bola. Namun tetapi saya ingin menjadi pemain selama yang saya mungkin bisa. Itu karena sekali saya berhenti menjadi pemain, maka saya telah pensiun seumur hidup." Tambah Ashley Cole.

Ashley Cole pernah sembilan tahun menghabiskan waktu dengan bermain bersama The Blues dari musim 2006-20017. Ashley Cole telah menciptakan sebanyak sembilan piala untuk klub yang berasal dari London Barat tersebut.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.